Home » Daerah » Aceh » DPRK Banda Aceh Dan Pemerintah Kota Banda Aceh Harus Secepatnya Membuat Konsep Penataan Pasar Tradisional Dan PKL

DPRK Banda Aceh Dan Pemerintah Kota Banda Aceh Harus Secepatnya Membuat Konsep Penataan Pasar Tradisional Dan PKL

Muzakir Reza Pahlevi Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) Aceh  sedang berada di tengah - tengah kerumunan, di Banda Aceh (Foto, Dok, Muzakkir Pahlevi)
Muzakir Reza Pahlevi Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) Aceh sedang berada di tengah – tengah kerumunan, di Banda Aceh (Foto, Dok, Muzakkir Pahlevi)

BANDA ACEH,Sidaknews.com – Sejak Seminggu ini Ketua DPRK Banda Aceh dan Anggota tambah Dinas terkait dengan di dampingi oleh Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) DPP Aceh Beserta Pengurus pasar maupun pengurus PKL di setiap pasar- pasar yang ada di kota Banda Aceh & Lokasi PKL berusaha mencari solusi tentang persoalan pasar di Banda Aceh.

Demikian di sampaikan Muzakir Reza Pahlevi Ketua Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) Aceh, Jumat ( 07 November 2014 ) kepada media ini.

Kita sangat mengharap kan dengan adanya anggota DPRK turun ke pasar-pasar bisa segera mencari solusi yang terbaik dalam persoalan pasar maupun persoalan pedagang pasar dan persoalan PKL.

Kita akan menunggu keputusan apa yang akan di ambil atau kebijakan apa yang akan di ambil oleh DPRK Banda Aceh untuk menangani segera permasalah yang terjadi di pasar-pasar maupu persoalan yang terjadi di lokasi-lokasi PKL, ungkap Pahlevi

Pemerintah Kota Banda Aceh juga harus mempunyai konsep yang jelas dalam penataan PKL maupun penataan pasar-pasar tradisional yang lebih baik dan dapat mengutungkan kedua Pihak yaitu Pemerintah dan pedagang.

kita juga mengharapkan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh harus mau membuka diri untuk terus melakukan komunikasi dengan pedagang, jangan hanya mengambil tindakan sepihak yang dapat merugikan pedagang, ajak Pahlevi.

Sangat disayangkan bila pemerintah kota Banda Aceh melakukan penertiban secara kasar terhadap pedagang, kita mengaharapkan pemerintah kota banda aceh kalau melakukan penertiban pedagang harus secara persuasif.

karna pedagang kecil ini juga ingin mencari nafkah untuk keluarga, pungkas Muzakir Reza Pahlevi di akhir pernyataannya yang di kirim kepada media ini melalui email. (Hasbi)

Check Also

Nasaruddin menyerahkan Buku Nikah pengantin baru.

Nasaruddin Didaulat Beri Khutbah Nikah Sepasang Pengantin Baru

Takengon, sidaknews.com – Betapa bahagianya sepasang pengantin baru bila prosesi ritual nikahnya dihadiri oleh tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>