Home » Daerah » Aceh » DPRK Bireuen Sidang Paripurna Istimewa Ulang Tahun Bireuen Ke 15

DPRK Bireuen Sidang Paripurna Istimewa Ulang Tahun Bireuen Ke 15

 Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud sedang menyampaikan pidatonya di sidang paripurna DPRK Bireuen (Ft-Tarmizi A. Gani)
Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud sedang menyampaikan pidatonya di sidang paripurna DPRK Bireuen (Ft-Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – DPRK Bireuen melakukan sidang paripurna istimewa dalam rangka ulang tahun kabupaten Bireuen ke-15, bertempat di aula gedung DPRK Bireuen, sabtu 11 oktober 2014, demikian sebut Dahlan ZA salah seorang anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA).

Sidang paripurna istimewa yang di hadiri Bupati H. Ruslan M. Daud, Wakil Bupati Bireuen Ir. Muktar Abda, anggota DPRK, para pejabat teras pemerintah Bireuen, TNI/Polri, unsur LSM, Ormas, OKP, Tokoh masyarakat dan element lainnya, merupakan salah satu kewujudan perhatian pemerinta dibawah kepemimpinan “Harus Muda” di kabupaten Bireuen.

Ketua DPRK Bireuen sementara Ridwan dalam pidatonya mengatakan tepatnya ulang tahun Bireuen sebenarnya jatuh pada 12 oktober besok, namun dengan tidak menghilangkan makna dan arti maka kita percepat sehari, atas berbagai pertimbangan, termasuk besok adalah hari libur.

Dengan di paripurnakannya peringatan hari ulang tahun Bireuen, maka kedepan setiap tahunnya akan terus di peringati, sebagai mana di peringati hari besar lainnya, seperti hari kemerdekan Indonesia, sebut sekretaris Dewan Bireuen Husaini yang di temui di ruangnya, begitu paripurna usai.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud sedang menyerahkan cendra mata sebagai penghargaan kepada pendiri Bireuen atau yang mewakilinya di ruang sidang pari purna DPRK Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)
Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud sedang menyerahkan cendra mata sebagai penghargaan kepada pendiri Bireuen atau yang mewakilinya di ruang sidang pari purna DPRK Bireuen (ft-Tarmizi A. Gani)

Bersamaan sidang paripurna istimewa tersebut, pemerintah bireuen ikut memberi cendra mata kepada para tokoh pendiri Bireuen atau yang di wakili ahliwarisnya, sebagai bentuk penghormatan dari pemerintah kabupaten Bireuen terhadap sumbangsih yang telah di toreh mereka terhadap kabupaten ini.

Kecuali itu, peringatan ulang tahun Bireuen yang ke-15 akan terus belanjut hingga satu (01) muharram, sebagai langkah memperingati ulang tahun Bireuen semeriah mungkin.

Sebagai warga Bireuen Tarmizi A. Gani yang juga aktifis pertanian dan peternakan menyambut baik iktikat pemerintah Bireuen dalam rangka menjadikan peringatan HUT kabupaten Bireuen sebagai salah satu hari yang akan di peringati setiap tahunnya.

Namun demikian, diharapkan agar melakukan pembenahan dan evaluasi secepat mungkin menyangkut beberapa hal lain terutama menyangkut kepentingan publik yang selama ini terus di suarakan para aktifis dan masyarakat.

sehingga ketimpangan yang selama ini terjadi bisa terselesaikan, apa lagi menyangkut sarana dan prasarana kebutuhan yang berdampak terhadap isi perut rakyat dan kesejahteraan.(Hasbi)

 

 

 

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>