Home » Berita Foto » ‘Dr. Rossi’, penentu nasib Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca

‘Dr. Rossi’, penentu nasib Lorenzo-Pedrosa di Laguna Seca

 Kategori Olahraga Motogp Berita tag terkait Penggemar antri panjang di markas Yamaha, Rossi pusing Parrish yakin Crutchlow bakal menangi Laguna Seca Valentino Rossi (c) MotoGP.com

Kategori Olahraga Motogp
Berita tag terkait Penggemar antri panjang di markas Yamaha, Rossi pusing Parrish yakin Crutchlow bakal menangi Laguna Seca
Valentino Rossi (c) MotoGP.com

Valentino Rossi tertawa geli ketika mendapati bahwa dokter yang memimpin Medical Center Laguna Seca, Amerika Serikat akhir pekan ini bernama Dr. Rossi.

Dokter inilah yang nantinya akan menentukan apakah Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang dirundung cedera tulang selangka kiri cukup fit untuk mengikuti balapan hari Minggu (21/7) nanti.

“Benarkah?” tanya The Doctor setelah diberitahu mengenai hal ini dalam jumpa pers MotoGP Laguna Seca, Kamis (18/7). “Bagi saya, mereka jelas tidak fit untuk balapan!” ujarnya, mengundang gelak tawa seisi ruangan. “Mungkin dia paman saya. Entahlah!”

Walau tak punya latar belakang medis, Valentino Rossi memang melakukan prediksi yang tepat bahwa rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Lorenzo akan tetap mencoba membalap meski dirundung cedera. Lorenzo menjalani operasi kedua akhir pekan lalu setelah terjatuh di MotoGP Jerman dan memperburuk cederanya.

“Tuh kan, saya benar!” serunya. “Itulah firasat saya, karena di Belanda, Jorge telah menunjukkan bahwa ia bisa membalap hanya 35 jam setelah operasi. Meski akhir pekan ini ia akan lebih berhati-hati, saya yakin ia bisa melaju sangat cepat,” tutup Rossi. (Merdeka.com)

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>