Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Drs.H.Muklis M.Si didukung Dari Arus Bawah

Drs.H.Muklis M.Si didukung Dari Arus Bawah

 Drs.H.Muklis M.Si didukung Dari Arus Bawah

Drs.H.Muklis M.Si Calon Bupati Tanjab Barat, didukung Dari Arus Bawah.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Drs. H. Muklis M.Si Pria kelahiran Jambi 28 Maret 1969 yang saat ini menjabat setda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semakin mantab untuk maju sebagai calon Bupati periode 2015-2020.

Dari pantauan media Sidak News di beberapa daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H. Muklis M.Si sendiri banyak dukungan yang datang dari masyarakat Tanjab Barat, khususnya di kota kuala tungkal, dirinya diminta untuk maju dalam Balon Bupati pada pertengahan bulan Desember Tahun 2016 ini.

“/Maksud dukungan arus bawah yang terus mengalir kepada H.Muklis, seperti dari kalangan pedagang kaki lima, penarik becak, pengemudi ojek, serta dukungan juga tidak sedikit yang datang dari para nelayan, buruh dan petani, karena selama ini Muklis dinilai cukup merakyat sebelum beliau menjabat sebagai Setda sampai dengan saat ini dimana posisinya sebagai Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat/”.

Bahkan antusias masyarakat Tanjab Barat Khususnya di Kota Kuala Tungkal tidak dapat dipungkiri, saat wartawan media ini di ajak ke HM2C Tanjab Barat yang beralamat di Jalan Ketapang Kel.Tungkal Harapan, mereka yang menamakan dirinya Relawan Muklis Beda rela memberikan sumbangan untuk beliau, dan saat itu Abdul (40Thn), warga Kampung Melayu Teluk Nilau Kecamtan Pengabuan memberikan sedikit sumbangan yang dimasukkannya di dalam kotak Relawan Muklis Beda.

“/Abah yang biasa di pangil sehari2 di parit lima Kelurahan Tungkal Satu Kec. Tungkal Ilir juga melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan warga teluk nilau bernama Abdul. Mereka yang menamakan Relawan Muklis Beda berharap Drs. H.Muklis M.Si bisa membangun tanjab barat Beda demi anak cucu kita dimasa depan/”.

Menurut Abah, Dengan pendidikan dan pengalamanya selama menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) Drs. H.Muklis M.Si boleh di bilang telah mencapai puncak karier dengan jabatan Setda Tanjab Barat sampai saat ini, dan masih mempunyai banyak waktu karena masa pengabdiannya sebagai PNS masih berkisar 16 Tahunan lagi.

“/Jika dirinya mau tetap mengabdi dia bisa saja menjadi Setda Provinsi karena golongan nya masih memungkinkan dan hanya perlu waktu/”. Tetapi itu tidak dipersoalkannya dan dirinyapun siap meninggalkan itu semua demi membangun tanjab barat beda.”Ujar Abah Sabtu (14/3).

Saat dikonfirmasi media ini, Reklawan Muklis memaparkan bahwa uang sumbangan masyarakat itu dibuatkan untuk membuat spanduk, baleho, kalender dan atribut-atribut untuk H.Muklis dan tampa sepengetahuan dari H.Muklis sendiri, karena ini adalah inisiatif dari Relawan Muklis yang meminta Drs.H.Muklis supaya maju dan siap bertarung di pemilihan Bupati Tanjab Barat di Desember nanti.

Atas nama Relawan Muklis Beda mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Masyarakat Tanjab Barat karena telah memberikan sumbangan dengan kemauan pribadi demi Tanjab Barat Beda. Besar harapan kita bersama-sama untuk membuat tanjab barat beda.(Andi)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *