Home » Berita Foto » Dua andalan Persegres absen hadapi Arema

Dua andalan Persegres absen hadapi Arema

Sasa Zecevic (kanan) absen lawan Arema (c) Fajar Rahman
Sasa Zecevic (kanan) absen lawan Arema (c) Fajar Rahman

Menghadapi tuan rumah Arema FC, tim Persegres Gresik United tak dapat diperkuat dua andalan mereka. Yakni kiper Hery Prasetya dan bek Sasa Zecevic yang mendapat akumulasi kartu.

Meskipun begitu, pelatih Persegres, Widodo C Putro mengaku telah menyiapkan komposisi terbaik tanpa dua andalannya itu. Mantan pemain nasional ini yakin pemain lain dapat menggantikan peran keduanya.

“Tentunya semua ini harus didukung dengan kemauan dan tekad yang bulat untuk memenangi pertandingan nanti,” ujarnya seperti dilansir Antara.

Salah satu cara untuk meraih hasil maksimal tersebut menurutnya adalah dengan memanfaatkan situasi bola-bola mati.

“Kita punya Matsunaga dan Diogo, dan tendangan mereka sangat keras dan akurat. Oleh karena itu yang terpenting mereka memiliki mental bagus untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Saat ini Persegres memang tengah getol memburu poin untuk mengamankan posisi mereka di klasemen. Aldo Barreto saat ini menempati peringkat kesembilan dengan 27 poin. Dan hanya berselisih tiga poin dari Persiwa yang berada di zona aman dari degradasi. (ant/dzi/mrdk)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>