Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Dua Kecamatan di Bireuen Butuh Jalan Baru

Dua Kecamatan di Bireuen Butuh Jalan Baru

-Kecamatan Paloh SeuLimeng Jeumpa dan Kecamatan Buket Paya Peudada Belum Pernah di Perbaiki.

Keteranan Foto: Kondisi Jalan Buket Paya  Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.
Keteranan Foto: Kondisi Jalan Buket Paya Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Bireuen,Sidaknews.com – Sejak Indonesia Merdeka masyarakat Gampong Paloh Seulimeng Kecamatan Jeumpa dan Gampong Buket Paya Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen belum pernah merasakan adanya perbaikan jalan di gampong mereka.

Hal ini dikatakan sejumlah masyarakat gampong setempat, Ayub Ketua Pemuda Gampong Buket Paya dan Nurdin Masyarakat Gampong Paloh Seulimeng pada senin kemarin (19/1-2015).

Akibat buruknya sarana jalan di gampong itu membuat masyarakat engan untuk terus melakukan aktifitas mereka de3ngan kejadian ini mengancam pendapatan masyarakat terpuruk, apalagi pekerjaan mereka hanya petani dan berkebun.

Dengan kondisi jalan rusak membuat harga jual hasil panen mereka tidak seimbang dengan biaya transfortasi pengangkutan barang, sehingga masyarakat merasakan kerugian cukup besar.

Keterangan Foto  Kondisi Jalan Paloh Seulimeng Kecamatan Jeumpa
Keterangan Foto: Kondisi Jalan Paloh Seulimeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,Aceh.

Buruknya sarana jalan yang menimpa gampong Paloh Seulimeng Dan Buket Paya, sudah disampaikan berkali-kali oleh wartawan kepada Dinas terkait pada tahun 2014.

Menurut Pihak Dinas ( Pak Eka ) akan dipelajari dulu serta meninjau lokasi, hingga tahun 2015 belum ada satupun pihak Dinas untuk melihat kondisi jalan tersebut.

Sementara itu Masyarakat Paloh seulimeng menanam pohon pisang dijalan rusak itu, sebagai tanda unjuk rasa mereka kepada pemerintah kabupaten Bireuen, agar kondisi jalan mereka segera dibuat baru. ( Hendra)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *