Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dua Mobil “Adu Kambing” Di Jalan Rawasari

Dua Mobil “Adu Kambing” Di Jalan Rawasari

-Salah satu supir menderita luka berat

Dua
Dua mobil yang terlibat lakalantas di jalan Rawasari, Batu Lima Bawah Tanjungpinang, Senin (16/2). Foto: Ist

Tanjungpinang, sidaknews.com – Dua mobil mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) atau adu kambing di ruas jalan Rawasari Batu 5 bawah Tanjungpinang, Senin (16/2) sekitar pukul 13.30 Wib.

Informasi yang dikumpulkan, akibat kecelakaan ini, supir kedua mobil jenis sedan jenis suzuki APV bernomor polisi BP 1906 TG dan pick up bak terbuka bernomor polisi 8204 TA ini harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat dan ringan.

Bahkan, supir mobil pick up, Bidin (20) mengalami luka cukup parah karena badannya sempat tergencet di dalam mobil. Sementara supir mobil sedan, Muhamamd Nur (61) juga menderita luka cukup serius.

“Kakinya mungkin remuk karena kegencet, ia sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Edi, salah satu penumpang yang berada di atas pick up.

Edi mengatakan, saat terjadi tabrakan, dirinya saat itu berada di dalam pick up dan duduk di depan samping sang supir . “Saya waktu itu berada di dalam pick up. Bukan saya yang supiri,” ujar Edi yang terlihat sibuk menanggapi pertanyaan petugas. Ditanya lebih jauh terkait peristiwa kecelakaan, Edi terlihat enggan menjelaskan.”Bentar, ya saya dipanggil lagi sama petugas,” ujar Edi.

lakalantas rawasariSaksi mata lainnya mengatakan, mobil pick up datang dari arah jalan Kuantan sementara mobil sedan datang dari arah berlawanan. Saat itu, dirinya kaget karena mendengar suara benturan yang cukup keras.

“Kejadiannya cepat sekali. Saya waktu itu lagi kerja, kaget juga setelah dengar bunyi benturan yang cukup keras,” ujar seorang saksi yang enggan disebut namanya ini.

Pekerja bangunan ini menambahkan, dirinya tidak tahu persis kenapa kedua kendaraan tersebut adu kambing.”Kalau itu, saya kurang tau,” ujar saksi. Selain luka yang dialami kedua supir mobil naas itu, badan mobil terlihat hancur berantakan terutama bagian depan. Selain kedua kendaraan, sebuah sepeda motor jenis Honda Revo BP 3741 WC juga sempat menabrak badan pick up, hingga bagian depan sepeda motor  rusak.

Akibat kecelakaan ini juga membuat arus lalu lintas di ruas jalan ini sempat macet beberapa menit selama evakuasi kedua kendaraan berlangsung. Hingga berita ini dilansir, pihak Satlantas Polres Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan peristiwa lakalantas ini.(Rindu Sianipar)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>