Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dua Mobil Tabrakan Dekat Mapolres Tanjungpinang

Dua Mobil Tabrakan Dekat Mapolres Tanjungpinang

Salah satu mobil yang terlibat lakalantas ringan di dekat Mapolres Tanjungpinang, Kamis (5/2). Foto: Rindu Sianipar.
Salah satu mobil yang terlibat lakalantas ringan di dekat Mapolres Tanjungpinang, Kamis (5/2). Foto: Rindu Sianipar.

Tanjungpinang, Sidaknews.com -Dua mobil lain jenis bertabrakan ringan di dekat ruas jalan Markas Kepolisian Resort Tanjungpinang (Mapolres), Kamis (5/2) sekitar pukul 12.00 Wib.

Kedua kendaraan tersebut yakni sebuah mobil Avanza jenis Veloz putih yang berjalan dari arah Jalan Raja Haji Fisabilillah nyaris adu kambing dengan Truk Dina Merah pengangkut pasir.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, namun bagian depan sebelah kanan mobil Avanza penyok karena menabrak bak truk.

Selain itu, kecelakaan ringan tersebut juga sempat membuat jalur lalu lintas di sana macet beberapa menit. Lalulintas kembali normal setelah kedua kendaraan dipinggirkan ke tepi jalan.

Salah seorang saksi mata mengatakan, meski terlibat tabrakan, pengendara kedua kendaraan bersepakat damai, begitu juga ketika petugas yang datang ke lokasi.

“Mereka tidak cekcok, polisi juga menyarankan kedua pengendara membuat laporan kecelakaan itu di Mapolres,” kata saksi yang enggan namanya ini ditulis.

Saksi mata lainya, Ando seorang karyawan “Balon Laundry” yang berada tepat di depan lokasi kejadian mengatakan kecelakaan itu bermula karena Truk Dina Merah pengangkut pasir yang baru saja keluar dari Jalan Maharani sedang berusaha menyebrang.

“Akan tetapi karena, pengendara Avanza Veloz Putih akan belok ke kanan dari arah Jalan Raja Haji Fisabilillah, maka mobil yang akan berbelok itu tersangkut pada bak pasir Truk Dina,” kata dia.

Dua kendaraan tersebut akhirnya digiring ke Mapolsek Bukit Bestari untuk diproses di Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Ipda Syaiful Amri membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya menyarankan agar kedua pengendara melakukan perdamaian melalui jalur mediasi.

“Ya kita serahkan sama mereka saja. Siapa yang salah disuruh ganti rugi. Kita mediasikan saja,” kata Syaiful yang dihubungi terpisah.(Rindu Sianipar)

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Presiden RI Joko Widodo, Menteri PU dan PR, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Gubsu T Erry, Kadis PU madina Syahruddin ST saat melihat rencana pembangunan Asrama Haji di Mesjid Nur ala Nur.

Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Asrama Haji Mandailing Natal

Mandailing Natal, sidaknews.com – Dalam kunjungannya di Kabupaten Mandailing Natal Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>