Home » Kepri » Anambas » Dua Oknum PTT Diduga Pengguna Narkotika Diringkus Polsek Siantan

Dua Oknum PTT Diduga Pengguna Narkotika Diringkus Polsek Siantan

AKP Indra Jaya, Kapolsek Siantan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri.
AKP Indra Jaya, Kapolsek Siantan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri.

Anambas,Sidaknews.com – Dua orang oknum PTT Kabupaten Anambas ditangkap oleh Tim Reskrim Polsek Tarempa di Caffe Helokiti pada Selasa pagi (9/12) sekitar jam 2 subuh.

Impormasi yang diperoleh media, kedua pelaku berinisial RN dan JE adalah salah satu pegawai tidak tetap (PTT) di bagian humas dan protokol sekretariat daerah Kabuapten Kepulauan Anambas.

Saat dihubungi awak media ini Kapolsek Tarempa AKP Indra Jaya melalui via handpone sesulernya mengatakan, membenarkan ada anggota kita menangkap dua orang pelaku yang sedang menggunakan narkoba.

Kasusnya sedang kita tangani untuk penyidikan dan keduanya sudah dijadikan sebagai tersangka, keduanya berjenis kelamin pria, saat ditanya Kapolsek tarempa, terkait dengan nama tersangka, beliau menjawab, silakan saja tanya anggota saya. Ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tarempa Brigadir Kepala Arianto Gultom saat disambangi di depan kantor Polsek Tarempa oleh media ini mengatakan, untuk inisial kedua tersangka belum bisa kita ungkapkan, sebab, belum ada petunjuk dari Kapolsek.Ungkapnya.

Sudut pandang masyarakat.

Dengan ada gerakan yang dibuat oleh pihak Polsek Tarempa, masyarakat tarempa khususnya sangat bersyukur ada penangkapan narkoba, sebab, warga selama ini risau dengan banyak impormasi beredarnya narkota di Tarempa.

Seperti yang disampaikan Mar (38) warga Tarempa, dia menjelaskan, sangat prihatin terhadap peredaran narkoba di daerah ini, dengan adanya penangkapan terhadap kedua pelaku, kami masyarakat memberikan jempol terhadap kinerja polisi.

Tidak hanya disitu saja, Kapolsek Tarempa juga harus mencari para pelaku lainnya, sebab masih banyak mungkin yang menggunakan barang haram itu, dan jelasnya merusak para generasi bangsa. dan berharap kepada teman media bisa bekerjasama untuk mengungkap kasus kejahatan seperni narkoba.Tuturnya.(Rohadi)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>