Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Dua Wartawan Purwakarta Kecopetan HP Dan Laptop

Dua Wartawan Purwakarta Kecopetan HP Dan Laptop

Wartawan yang kehilangan Hp dan Laptop
Wartawan yang kehilangan Hp dan Laptop

Purwakarta,sidaknews.com- Sedang asyiknya meliput, dua orang anggota wartawan kehilangan handphone (HP) dan dua buah Laptop berharga Puluhan Jutaan Rupiah.

Begitulah nasib yang dialami Julian Ipank Raditya Wartawan Sidaknews.com, dan Pepi wartawan Harian Kabar Gapura saat meliputi Festival Lampion Dan BUdaya ASEAN dalam rangka perayaan Hari Jadi Purwakarta (HJP)
Akibatnya, Banyu wartawan Sidaknews.com harus kehilangan sebuah hanphone kesayangannya, jenis Nokia E5 seharga Rp 500 Ribu dan Laptop Rp 9 Juta yang ia beli dari luar negeri beberapa bulan lalu. Sementara Pepi harus kehilangan Laptop dengan perkiraan harga Rp 5 Juta.
“Copetnya memang hebat, saya baru aja masukkan handphone ke saku celana, pas mau diambil sudah lenyap, eh pas saya periksa tas yang saya gendong ternyata tas saya sudah di silet dan laptop saya sudah raib” ujarnya kepada  sidaknews.com Minggu siang.
Kejadiannya bermula saat dirinya ingin mengabadikan foto puluhan ribu peserta pawai lampion di sepanjang Jl Jend.Sudirman, tepat  di depan Toko buku AA, ketika mau menelphone HP dan Laptop miliknya sudah hilang. Meski demikian, Ipank yang kala itu berbarengan dengan istrinya mengaku ikhlas dan tidak akan melaporkan kasus pencopetan itu kepada pihak kepolisian.“Cuma yang jadi persoalan, di dalamnya banyak tersimpan data-data penting, milik istri dan adik ipar saya” ujar Ipank.
Sementara itu, Pepi korban pencopetan lain belum bisa dihubungi karena saat ini ia bertugas di Karawang. Namun menurut rekan korban AYS yang juga wartawan Kabar Gapura, rekannya Pepi sempat kesal dengan kejadian pencopetan itu. “Gak lama setelah kecopetan, teman saya langsung pulang ke Karawang pakai mobil umum,” kata AYS yang biasa disapa Chobel kepada Sidaknews.com Minggu malam. (Bayu)
 

Check Also

img-20170327-wa0020-1-640x427

Peringatan HUT Damkar, Petugas Diminta Siaga 24 Jam

Lutim, sidaknews.com – Sebagai upaya responsif jika terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>