Home » Berita Foto » Dugaan Pelanggaran Izin Amdal Lalu lintas.Kejari Batam Akan Panggil 6 Konsultan

Dugaan Pelanggaran Izin Amdal Lalu lintas.Kejari Batam Akan Panggil 6 Konsultan

Kejaksaan Negeri Batam
Foto Kantor Kejaksaan Negeri Batam

Batam,sidaknews.com – Dugaan Pelanggaran Izin Amdal Lalulintas,Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam akan memanggil enam konsultan,terkait dugaan pelanggaran izin Amdal Lalulintas yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Zulhendri beserta jajarannya.

Para konsultan yang dipanggil itu berjumlah enam orang. Mereka berasal dari Solo, Bekasi dan Subaya tiga orang dan tiga lainnya berasal dari Kota Batam.

” Kasus ini akan terus kita kembangkan. Karena itu, kita minta masyarakat bersabar menunggu proses pemeriksaan ini selesai. Kita akan selesaikan kasus ini satu per satu,” kata Kepala Seksi (Kasi) Pidsus, Firdaus, yang dihubungi,Senin (18/8).

Ditanya mengenai status Kepala Dishub, Zulhendri yang telah lebih dulu diperiksa Firdaus, mengatakan masih berstatus terperiksa saja. Belum menjadi tersangka. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan data.

Kita masih menyelidiki, nanti kita beri info jika ada perkembangan kasusnya,” ujar Firdaus.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Zulhendri diperiksa Kejaksaan Negeri Batam terkait izin amdal lalu lintas yang dikeluarkannya. Tindakan tersebut dianggap melanggar wewenang dirinya selaku kepala dinas.

Pemeriksaan Zulhendri dilakukan selama dua hari berturut-turut dengan durasi waktu kurang lebih tujuh jam. Usai diperiksa, Zulhendri mengatakan kedatanganya ke Kejari hanya cuma ingin bersilaturahmi.

Pernyataan Zulhendri tersebut langsung dibantah Kepala Kejaksaan Negeri Batam Yusron SH. Kajari mengatakan, pemanggilan Kadis Perhubungan itu terkait dugaan pelanggaran izin amdal lalulintas yang dikeluarkannya.(Tim)

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>