Home » Daerah » Aceh » Aceh Selatan » Dukung Terbentuknya Forum Kelapa Aceh

Dukung Terbentuknya Forum Kelapa Aceh

Bupati Aceh Selatan H. T. SAMA INDRA, SH, Ketua Forum Kakao Aceh, Kadisbun Aceh Ir. T. Thurmzi, M.Si, dan Forum Pala Aceh Dr. Mustafril, ST, M.Si, Mendukung Terbentuknya Forum Kelapa Aceh (Foto, Tarmizi A. Gani)
Bupati Aceh Selatan H. T. SAMA INDRA, SH, Ketua Forum Kakao Aceh, Kadisbun Aceh Ir. T. Thurmzi, M.Si, dan Forum Pala Aceh Dr. Mustafril, ST, M.Si, Mendukung Terbentuknya Forum Kelapa Aceh (Foto, Tarmizi A. Gani)

Aceh Selatan,sidaknews.com – Kehadiran Forum Kelapa Aceh dan Forum Pala di Aceh Selatan dalam rangka memenuhi undangan pertemuan “Duek Pakat Kakao Aceh II” (Musyawarah) yang di gelar Sabtu 29/11/2014 mendapat sambutan dari segenap Forum Kakao Aceh dan peserta.

Pada kesempatan ini Ketua Forum Kakao Aceh Drs. Hasanudjo, MM di hadapan tamu undangan memberitau bahwa hari ini pertemuan “Duek Pakat Kakao Aceh” kita hari ini turut di hadiri Ketua Forum Kelapa Aceh dan Forum Pala Aceh.

Sementara Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Indra, SH, dalam sambutannya saat mebuka Pertemuan “Duek Pakat Kakao Aceh II” ( musyawarah) menyampaikan dirinya sangat mendukung terbentuknya Forum Kelapa Aceh.

Saya akan memasukkan tumbuhan kelapa sebagai salah satu tanaman prioritas di Aceh Selatan selain Pala, Kakao dan Kelapa, tambahnya, seperti dikutip media ini.

Selain Bupati T. Sama Indra, Ketua Forum Kakao Aceh, Kadisbun Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Kepala Dinas Perkebunan Aceh Ir. T.
Thurmzi, M.Si, dan Ketua Forum Pala Aceh Dr. Mustafril, ST, M.Si, menyatakan dukungan atas terbentuknya Forum Kelapa Aceh.

Azwani (Keuchik Ali) dari Forum Kelapa Aceh kepada media, menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan Bapak Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Indra dan forum – forum di Aceh serta semua pihak lainnya dan masyarakat kepada Forum Kelapa Aceh, sehingga dengan terbentuknya Forum Kelapa Aceh ini bisa bekerjasama dengan semua pihak termasuk pemerintah. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

img-20170117-wa0053

Pilkada Gubernur Lebih Menarik bagi Warga Aceh Tengah

Takengon, sidaknews. com – Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>