Home » Berita Foto » Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Terhadap H.Muklis M.Si

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir Terhadap H.Muklis M.Si

– Terkait Balon Bupati 2015 Mendatang.

Saat H.Muklis melakukan Safari Ramadhan bersama masyarakat yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”.
Saat Setda Tanjab Barat H.Muklis melakukan Safari Ramadhan bersama masyarakat yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”.

Tanjab Barat,sidaknews.com – Dukungan terhadap H.Muklis M.Si selaku Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di kabarkan maju di Balon (Bakal Calon) Bupati Tahun 2015 mendatang terus mengalir dari masyarakat Tanjab Barat.

Dari Pantauan media ini, tidak sedikit masyarakat yang menyatakan siap mendukung beliau di saat H.Muklis melakukan Safari Ramadhan bersama masyarakat yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”.

Anto Salah seorang masyarakat BTN Permata Hijau Sabtu (19/7) mengatakan ke pada media ini, Bahwa dirinya sangat mensupport, H.Muklis jika benar-benar mencalonkan diri sebagai bupati tahun depan. Disaat Safari Ramadhan di mesjid An Nashir BTN Permata Hijau Parit 2 Kuala Tungkal kita lihat sendiri dengan antusias masyarakat yang mengatakan siap mendukung H.Muklis M.Si di depan mesjid.

Dari segi ke Agamaan beliau tidak kita ragukan lagi, karena bisa dilihat aktifnya beliau dengan pengajian-pengajian dan tokoh Ulama yang ada di Kabupaten ini. dari segi Pemerintahan menurut catatan saya pribadi beliau punya jam terbang yang cukup untuk memimpin Tanjab Barat di masa mendatang.

Sebab kita tahu, bahkan pada jamannya Syafrial dan Yamin memimpin Tanjab Barat berapa banyak ide- ide/masukan-masukan saran dari beliau yang dipakai bupati pada saat itu. Dan semua PNS yang menjabat saat itupun tahu persis bagaimana Briliannya pola pikir seorang Muklis terhadap Kabupaten ini. “Ujarnya (19/7).

Aris, salah satu anggota OKP di Kabupaten Tanjab Barat mengatakan kepada media ini Minggu (20/7), Bahwa dirinya juga sangat mendukung jika H.Muklis M.Si maju di Pilbup 2015 mendatang. Kita butuh pemimpin yang sederhana, bermasyarakat dan tidak mementingkan diri sendiri. Dan dari pandangan saya H.Muklis adalah orang yang tepat untuk memimpin Tanjab Barat dimasa datang.

H.Muklis M.Si, saat ini punya nilai jual dan Ratting yang bagus di Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bandingkan calon-calon lain yang lagi di promosikan dipasaran. Hal ini terlihat di Safari Ramadhan tahun ini, bahwa H.Muklis tidak mementingkan popularitas harus di Ekspose media di tiap Safari Ramadhan di mesjid-mesjid yang dikunjunginya. Walaupun seharusnya Humas berperan dalam hal pencitraan Pemda Tanjab Barat dalam segala hal kegiatan yang dilakukan Setda Tanjab Barat.

Bahkan tidak sedikit yang menyatakan dirinya pendukung H.Muklis M.Si merasa kecewa karena H.Muklis seperti numpang sembahyang di Mesjid- Mesjid yang di datanginya di setiap Safari Ramadhan tahun ini karena tampa di Ekspose media melalui Humas.

Tetapi pendukung H.Muklis tetap bertambah kuat keyakinannya karna inilah sosok orang yang kami dukung, selalu sederhana dan rendah hati yang di tiap Safari Ramadhan selalu menyampaikan dan meminta masyarakat mari kita sama-sama membangun Tanjung Jabung Barat dan itu dilakukan H.Muklis M.Si Setda Tanjab Barat secara Iklas tampa harus minta di Ekspose demi sebuah pencitraan.”Ujar Aris Minggu. (20/7)

Dari pantauan media ini, Dukungan untuk H.Muklis M.Si Balon Bupati 2015 mendatang, tidak hanya datang dari masyarakat Kecamatan Tungkal Ilir, Bahkan Dari Kecamatan Tebing Tinggi, Batang Asam pun siap mendukung beliau dimana Hal ini dinyatakan masyarakat sendiri kepada media ini di Hadapan Syarianto selaku Camat Tebing Tinggi beberapa waktu lalu. (Andi)

Check Also

Gubernur Kepri Saat Melantik Para Kepsek di Aula SMK 1 TPI

Nurdin Minta Kepala Sekolah Yang Baru Dilantik Tingkatkan Mutu Pendidikan

*Gubernur Lantik Kepala Sekolah ( SMA, SMK dan PKLK ) Lingkup Provinsi Kepri Tanjungpinang, sidaknews.com – Gubernur Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>