Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas Adakan Syukuran

Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas Adakan Syukuran

Kata sambutan Bupati Anambas
Saat Memberikan Kata sambutan Bupati Anambas Pada Acara Syukuran Hal Binhalal Di BPMS Sabtu (9/8)

Anambas,Sidaknews.com – Kali ini Pemkab Anambas mengadakan acara kegiatan Syukuran dan Halal Bin Halal empat (4) tahun kepemimpinan Bupati Anambas yaitu Dr.T. Mukhtaruddin dan wakil Bupati Abdul Haris SH.

Sejalan dengan acara Halal Bihalal idul fitri 1435 tahun 2014 dengan pengisian acara pengajian dan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustad Candra yang sengaja diundang dari Tanjung pinang.

Disamping itu Juga turut menyanyikan lagu Indonesia raya, dipimpin langsung oleh Bupati T.Mukhtaruddin didampingi oleh Wakil Bupati, acara Syukuran ini dihadiri seluruh SKPD, staf pegawai, Danramil, Kapolsek, dan tamu undangan juga tokoh masyarakat. Kegiatan ini diadakan di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa KKA pada hari Sabtu (9/8).

Dalam kata sambutannya. Bupati mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Anambas termasuk kepada jajaran Pemerintah daerah.

Mukhtaruddin juga menyampaikan bahwa Anambas pada tahun 2014 ini akan membangun beberapa titik pembangunan yaitu di Rintis Temburu, penyelesaian Bandara atau Air port di Jemaja Timur dengan menelan dana yang besar.

saat menyanyikan Indonesia raya syukuran 4 tahun ke pemimpinan Dr.T Mukhtaruddin
Saat menyanyikan Indonesia raya syukuran 4 tahun ke pemimpinan Dr.T Mukhtaruddin.

Dalam kesempatan ini Bupati Dr.T Mukhtaruddin berharap meminta dukungan segenap lapisan masyarakat kabupaten Anambas maupun yang berada di luar daerah, agar bersama-sama membangun daerah kabupaten Anambas.

Namun, Tengku mengatakan, Kabupaten Anambas sudah berhasil menyekolahkan anak-anak daerah sampai ke luar Negeri. Untuk itu, bagi yang mendapatkan sekolah di luar negeri maupun Indonesia dapat mengabdi atau kembali ke daerahnya.

Hal ini juga ditambahkan oleh Bupati, kita sudah persiapkan lapangan kerja buat Putra-Putri daerah ini yang berpendidikan tinggi untuk membangun daerah kita ini. Ungkap Mukhtaruddin.

Sebelum akhir acara tersebut, Ustad Candra sempat mengajak segenap masyarakat untuk membaca D’oa alfatihah seusai baca ayat suci Alquran, dan Bupati dan wakil Bupati Anambas tampak menyalami para undangan dan tamu yang hadir pada acara Syukuran tadi.(Rohadi)

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

KAMMI Gelar Aksi Longmarch Menuju DPRD Prov Sumbar

Padang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Barat (KAMMI SUMBAR). Melakukan Aksi Longmarch …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *