Rabu , 29 Maret 2017
Home » Berita Foto » Enam Parpol Koalisi Sepakat, Tim Pemenangan Merah Putih Prabowo-Hatta Terbentuk

Enam Parpol Koalisi Sepakat, Tim Pemenangan Merah Putih Prabowo-Hatta Terbentuk

 pembentukan Tim Merah Putih
Enam Parpol Koalisi Sepakat, Tim Pemenangan Merah Putih Prabowo-Hatta Terbentuk di Tanjab Barat.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Enam parpol pendukung Prabowo Subianto-Hatta Radjasa Selasa(3/5) resmi membentuk tim pemenangan yang diberi nama Tim merah putih pemenangan Prabowo-Hatta di daerah yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan” Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tim koalisi ini digagas oleh unsur pimpinan enam partai pendukung yakni Partai PAN, Gerindra, Partai Golkar, PPP, PKS dan PBB. Rapat pembentukan koalisi yang berlangsung di Kantor DPD PAN Tanjab Barat, dihadiri langsung oleh pimpinan masing-masing parpol.

H.Suhatmeri SH, Ketua DPD PAN Tanjab Barat sekaligus inisiator pembentukan tim tersebut mengatakan kepada media sidak news, sebagai bentuk keseriusan pembentukan tim pemenangan memang harus cepat dibentuk. Di kantor DPD PAN Tanjab Barat yang beralamat di Jalan Sri Soedewi tim koalisi merah putih pemenangan Prabowo-Hatta.

Sudah dibentuk dengan kesepakatan bersama Partai Koalisi dan di umumkan langsung, di rapat ini Suhatmeri selaku ketua DPD PAN Tanjab Barat bersikap legowo, disaat rapat koalisi beliau mengatakan siapapun yang jadi ketua di Tim koalisi ini tidak jadi masalah yang terpenting Tim ini terbentuk dan tujuan kita sama untuk menjadikan Prabowo-Hatta sebagai Presiden RI dan wakil peresiden.

Sekretaris PPP Tanjab Barat Hj. Salasiah membenarkan mulai dari tanggal 2 s/d 3 Juni 2014 kita telah menggelar rapat bersama dengan enam parpol pendukung Prabowo-Hatta di kantor DPD PAN Tanjab Barat, kita telah sepakat dan resmi membentuk tim. Kami dari partai PPP Tanjab Barat siap mengerahkan simpatisan dan seluruh kader-kader terbaik PPP Tanjab Barat untuk bekerja memenangkan pasangan Prabowo-Hatta “Ujarnya (3/5).

Hal senada juga disampaikan Ketua Gerindra, Golkar, PKS dan PBB yang hadir di rumah besar PAN Tanjab Barat.
“Kedepan kita akan memperkuat struktur tim ini, dengan mengajak tokoh masyarakat maupun masyarakat umum bergabung dalam rangka mewujudkan tujuan yang sama, yakni memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres nanti,” imbuh Ambok Angka.Caleg Terpilih periode 2014-2019 dari Partai Gerindra Dapil Betara kepada media ini. (Andi)

Check Also

Kader Kammi tanjungpinang sedang berlatih teknik persidangan.

Tingkatkan Militansi Kader, KAMMI Tanjungpinang Gelar Teknik Sidang Jilid II

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>