Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Erwandi A Rani; Akses Internet Salah Satu pendukung Di Pulau-Pulau

Erwandi A Rani; Akses Internet Salah Satu pendukung Di Pulau-Pulau

Poto Istimewa. Tower
Poto Istimewa. Tower.

Tanjungpandan,Sidaknews.com – Jika ada pihak swasta mau mengembangkan akses internet di Kabupaten Belitung. Apalagi akses tersebut di fasilitasi sampai kepelosok Desa dan Pulau terluar, tentunya kita akan dukung,”Jelas Drs .Erwandi A Rani selaku Wakil Bupati kepada Sidaknews.com kemaren.

Menurutnya, perkembangan akses internet akan lebih bagus lagi jika bisa menembus ke pelosok Desa maupun Pulau pulau yang ada di Belitung dan Pemda sangat menyambut Positif ,”Kilahnya kepada Sidak News.com

Apalagi jika akses Internet itu sudah menembus Desa atau Pulau pulau terluar. Masyarakat akan Nantinya.akan terasa mamfaatnya, dan mereka masyarakat di pe Desaan dan Pulau luar membutuhkan.

”mengharapkan Pemerintah untuk mengembangkan akses internet tersebut tidaklah mungkin. Tentunya dengan segala keterbatasan dan kemampuan. Maka peranan dan dukungan dari pihak swastalah hal ini bisa terwujud,“Jelas Erwandi.

Erwandi menyambut baik mengenai kemungkinan perkembangan Belitung memiliki kawasan khusus internet atau Kota internet.Tapi juga Pemda harus melakukan gajian mendalam terlebih dahulu. Menurutnya banyak hal yang harus diketahui,dan harus mendapat dukungan finansial yang tidak sedikit terutama sarana dan prasarana sumber Daya manusia.

Selain itu kata Politisi Pendidikan ini, penyambungan akses internet menjadi hal yang sangat penting disaat ini dan masa yang akan datang.Menurutnnya perkembangann zaman menuntut berbagai pihak dan ini juga tak terkecuali pemda harus pekah dan tanggap dalam mengimbanginya karene hampir semua elemen membutuhkan dan memerlukan internet.

Seperi halnya dalam dunia kerja saat ini harus didukung oleh akses internet sebagai akses Informatika yang maju dan terus berkembang zaman .Menurut Erwandi A Rani putera sijuk,Belitung ini.mengatakan, ”bahwa perkembangan generasi muda sekarang ini dipengaruhi perkembangan Teknologi dan Informatika, ”Jelasnya kepada Sidaknews.com.

Kendatipun demikian jangan salah dimaknai, perkembangan teknologi khususnya Internet harus terus dalam pengawasan. “Memang di sisi lain, Internet memberikan imformasi dan akaes berbagai kemudahan,namun pengawasanya dalam penggunaanya harus di awasi danm dikontrol.(Dam)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>