Home » Berita Foto » Evi ‘Umbrella Girl’ Asli Karawang Yang Selalu Tampil Enerjik

Evi ‘Umbrella Girl’ Asli Karawang Yang Selalu Tampil Enerjik

Evi 'Umbrella Girl' Asli Karawang Yang Selalu Tampil Enerjik
Evi ‘Umbrella Girl’ Asli Karawang Yang Selalu Tampil Enerjik.

KARAWANG,sidaknews.com – Gadis-gadis manis dan imut kerap ‘berkeliaran’ diseputar arena sirkuit. Yaa, mereka merupakan crew pembawa payung, atau yang lebih akrab disapa umbrella girl.

Gelaran Road Race yang mayoritas digandrungi anak muda memang akan terasa hambar tanpa kehadiran para gadis cantik pembawa payung tersebut. Pembalap juga nampak antusias dengan kehadiran mereka.

Bahkan, dengan berdampingan bareng umbrella girl sebelum bendera start dikibarkan, semangat dan motivasi pebalap jadi berlipat ganda. Satu diantara puluhan umbrella girl, terselip dara manis setinggi 168 cm asal Lozi Kecamatan Teluk Jambe Barat Karawang, dia adalah Evi dan lebih akrab disapa Evi Geboy oleh para penikmat balapan khusunya yang ada di Karawang.

Mojang kelahiran asli Karawang 26 tahun silam ini nampak enerjik dan bersemangat ketika bertugas menjadi umbrella girl.Apalagi saat pebalap mulai menempati garis start masing-masing, dirinya langsung mencari posisi.

Bagi Evi, menjadi umbrella girl memang menjadi tantangan tersendiri untuknya.Selain karena faktor cuaca yang cukup terik, suara bising juga menjadi ‘pengganggu’ yang wajib menjadi perhatian.

Namun menurut gadis ini, menjadi umbrella girl memiliki syarat yang wajib dipenuhi.Evi mengaku, pembawa payung tidak hanya mengandalkan keseksian dan kecantikan semata. Namun faktor lainnya adalah memiliki pengetahuan atau ilmu.

“Menurut aku, umbrella girl itu menarik. Kita disini tidak hanya menjual tampang dan lekukan tubuh, tapi juga harus smart. Kita mesti tahu

EVI
EVI

bidang yang kita jalani, walaupun pertanyaannya simpel kita harus menguasai. Seperti contoh, kita harus tahu nama-nama pebalap dan sebagainya,” ujar gadis yang punya hobi berkaraoke ini saat berbincang dengan sidaknews.com Jumat (3/10) siang.

Kecerdasan saat ini menurutnya merupakan hal yang mutlak. Pasalnya, hal itu menjadi tolak ukur kesuksesan setiap perempuan yang menjadi umbrella girl.

Evi sendiri menjadi gadis pembawa payung sudah hampir dua tahun. Dirinya sangat menikmati pekerjaannya. Walaupun kadang bercucuran peluh, namun karena dibawa enjoy, semua tidak menjadi beban.

“Bagi aku kerjaan apapun akan dilakukan asal halal, dan tidak merugikan orang lain,” ujar Evi yang juga terkadang menjadi seorang Caddy ini.EVI(2)

Bahkan menurut dia, terkadang Evi diminta menjadi Sales Promotion Girl oleh pihak perusahaan yang ada di Karawang untuk mempromosikan produk tertentu. Semu itu, ia lakukan selama bisa menghasilkan uang yang halal untuk biaya hidup dibanding harus meminta-minta apalagi merugikan orang lain.(ega)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>