Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Fadhlullah Anggota DPR RI Komisi VI Penuhi Undangan Warga Blang Lancang, Lhokseumawe

Fadhlullah Anggota DPR RI Komisi VI Penuhi Undangan Warga Blang Lancang, Lhokseumawe

Keterangan Foto: Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPRI RI Komisi VI Di Temui Awak Media Usai Bertemu Warga Blang Lancang, Lhokseumawe (Foto, Tarmizi A.Gani)
Keterangan Foto: Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPRI RI Komisi VI Di Temui Awak Media Usai Bertemu Warga Blang Lancang, Lhokseumawe (Foto, Tarmizi A.Gani)

LHOKSEUMAWE,Sidaknews.com – Warga Balang Lancang merasa gembira atas sikap anggota DPR RI dari Komisi VI Asal Aceh Fadhlullah (Dek Fadh) karena sudi memenuhi undangan yang disampaikan mereka.

Selain dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat, Fadhlullah juga berkesempatan bertemu dengan warga yang disebut sebagai “Warga korban penggusuran Blang lancang”, acara tersebut berlangsung Jumat 20 Maret 2015.

“/Pertemuan ini dihadiri pihak pemerintah Kecamatan disana, DPRK Kota Lhokseumawe, penggiat LSM dan masyarakat, di gelar di Kantor LSM – Akbar (Afiliasi Keluarga Besar Blang Lancang – Rancong), Jalan Medan – Banda Aceh, Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe/”.

Disambangi sejumlah awak media usai pertemuan, Fadhlullah (Dek Fad) yang angota DPR RI yang maju melalui Partai Gerindra sekaligus Mantan Kombatan GAM tersebut mengatakan, dalam waktu dekat Komisi VI akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentunya kita akan memanggil pihak perusahaan dan kementerian terkait serta

Keterangan Foto:  Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi VI Sedang Berbicara  di Hadapan Warga Blang Lancang, Lhokseumawe (Foto, Tarmizi A.Gani)
Keterangan Foto: Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi VI Sedang Berbicara di Hadapan Warga Blang Lancang, Lhokseumawe (Foto, Tarmizi A.Gani)

korban, sehingga kita temukan solusi dan seterusnya menuntaskan masaalah yang di hadapi “Warga korban penggususuran Blang lancang” secepatnya, masalah ini sudah di ketahui semua pihak, dan ini harus sama-sama kita selesaikan secepatnya, sambung Fadhlullah.

“Fadhlullah (Dek Fad) juga menyampaikan Kepada penulis, bahwa selain kehadirannya ke Blang Lancang, Aron untuk mendengar berbagai keinginan warga di sana dalam masa resenya, juga ia sedang mensosialisasikan empat pilar kebangsaan dalan berbangsa dan bernegara, jelas Fadhlullah”.

Kita harap semua masaalah di Aceh bisa selesai dan tuntas secepatnya, sehingga kenyamanan warga dalam menjalani keseharian mereka bisa lebih terjamin dan sejahtera, itu adalah harapan kita, sebut Fadhlullah mengakhiri pernyatannya kepada penulis. (Tarmizi A.Gani)

Check Also

KAMMI Gelar Aksi Longmarch Menuju DPRD Prov Sumbar

Padang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Barat (KAMMI SUMBAR). Melakukan Aksi Longmarch …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *