Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Faisal Hasballah Di Lantik Mempimpin BPC HIPMI Bireuen

Faisal Hasballah Di Lantik Mempimpin BPC HIPMI Bireuen

Dua dari Kiri depan, Ketua HIPMI Periode 2014 - 201Faisal Hasballah beranjang sana bersama Wakil Bupati Bireuen, sejumlah anggota DPRK dan para tamu undangan ( FOTO, TARMIZI A. GANI )
Dua dari Kiri depan, Ketua HIPMI Periode 2014 – 2019 Faisal Hasballah beranjang sana bersama Wakil Bupati Bireuen, sejumlah anggota DPRK dan para tamu undangan ( FOTO, TARMIZI A. GANI )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Ketua BBC HIPMI Bireuen Faisal Hasballah dengan resmi di lantik oleh Ketua BPD HIPMI Aceh Fariz Reza Firmandez, di Aula Sekdakab Lama, Rabu 29 oktober 2014.

Pelantikan Ketua BPC HIPMI Bireuen di hadiri Wakil Bupati Kabupaten Bireuen Ir. Mukhtar Abda, Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen dan unsur pemda lainnya, Kadin Bireuen, tokoh pendiri Bireuen, Ketua PWI dan awak media, unsur ormas, Ketua BPD HIPMI Aceh dan rombongan, Pimpinan DPRK dan Anggota, serta tamu undangan lainnya, Mantan Bupati Bireuen H. Mustafa A. Glanggang ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan pentingnya sinergisitas antara pengusaha muda dengan pemerintah Kabupaten Bireuen dalam menciptakan peluang usaha dalam pembangunan Bireuen kedepan yang lebih Gemilang.

Begitu pula menghadapi Afta 2015 membutuhkan kesiapan dan kesigapan pengusaha lokal yang profesional, begitu pula Bireuen yang sudah berkomitmen untuk menyongsong vist Bireuen 2018, demikian di ungkapkan Farhan Husein, SE, MM Kabag Humas Dan Protokoler Kabupeten Bireuen saat di konfirmasi media ini.

Sementara BPD HIPMI Aceh Fariz Reza Firmandez anak Anggota DPRI (GOLKAR) dari Aceh, mengamanahkan kepada Wakil Bupati Bireuen untuk membatu dan mendorong para pengusaha muda agar dapat lebih berperan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Bireuen, apa lagi pada 2015 nanti akan terjadi ASEAN Free Trade Area (AFTA) dan pasar global yang tidak dapat kita bendung kecuali dengan kesiapan para pengusaha muda yang Go Nasional dan Internasional, tegas Fariz dalam sambutannya.

Ketua BPC HIPMI Bireuen terpilih Faisal Hasballah dalam pidato Utamanya menyampaikan HIPMI siap berganding bahu dan berkontribusi dalam pembangunan Bireuen terutama dalam semua aspek bidang Usaha.

Tokoh Pendiri Bireuen yang juga sosok usahawan dan politisi H. Sofyan Ali (Yan PT) Memuji semangat generasi muda yang punya keinginan kuat di badang usaha terutama dalam pembangunan Bireuen ke arah yang lebih baik ke depan.(Hasbi)

Check Also

KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng saat membuka secara resmi Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen. FOTO/TARMIZI A. GANI.

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bireuen Dibuka Teuku Alaidinsyah

Bireuen, sidaknews.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>