Home » Daerah » Aceh » Forum Pala Aceh Kembangkan Berbagai Produk Turunan Minyak Pala

Forum Pala Aceh Kembangkan Berbagai Produk Turunan Minyak Pala

Berbagai Produk Turunan Minyak Pala Yang Dihasilkan Forum Pala Aceh (Foto, Tarmizi A. Gani)
Berbagai Produk Turunan Minyak Pala Yang Dihasilkan Forum Pala Aceh (Foto, Tarmizi A. Gani)

BANDA ACEH,Sidaknews.com – Ketua Forum Pala Aceh Dr Mustafril ST MSi di temui penulis di Banda Aceh Jumat 12 desember 2014, mengatakan, pada masa ini mereka sedang aktif mengembangkan Berbagai Produk turunan minyak pala (nutmeg oil) dan

berbagai produk dari minyak atsiri (essensial oil) Aroma Therapy dalam kemasan botol roll on.

Mustafril menjelaskan, antara produk yang dihasilkan oleh Forum Pala Aceh yang dipimpinnya adalan minyak pala Aceh roll on, minyak pala aroma sedap malam roll on, minyak pala aroma lavender dan citronellal aroma therapy (minyan sereh wangi).

Tidak hanya itu mereka juga menciptakan produk clove aromatherapy (minyak cengkeh), patchouli aromatherapy (minyak nilam) serta minuman sirup pala modifikasi dengan berbagai aroma sebut Mustafril.

Minuman sirup pala ini, melahirkan beberpa kategori imbuhnya, antara lain minuman sari pala, sari pala rasa leci dan sari pala rasa melon dalam bentuk kemasan botol plastik 280 ml, kesemuan produk ini merupakan buah kerjasama antara Frum Pala Aceh dengan CV Aceh Agro Aromatik yang berpusat di Tapak Tuan, Aceh, Indonesia, terang Mustafril. (Tarmizi A.Gani)

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>