Home » Daerah » Aceh » Forum Pegiat Perkebunan Akan Bertemu Di Aceh Selatan

Forum Pegiat Perkebunan Akan Bertemu Di Aceh Selatan

Drs. Hasanuddin Darjo, MM Ketua Forum Kakao Aceh dn Dr. Mustafril ST. M.Si Ketua Forum Pala Aceh Dalam Sebuah Kegiatan Pelatiuhan di Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)
Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Ketua Forum Kakao Aceh Dan Dr. Mustafril ST. M.Si, Ketua Forum Pala Aceh Dalam Sebuah Kegiatan Pelatiuhan Di Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Sejumlah ketua forum pegiat perkebunan antaranya Forum Kakao Aceh (FKA), Forum Pala Aceh dan Forum Kelapa Aceh akan bertemu di Aceh Selatan, pertemuan tersebut rencananya akan di gelar sabtu petang 29/11/2014, demikian di sampaikan Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Ketua Forum Kakao Aceh (FKA) melalui telpon gengggam kepada media ini, Selasa 25 November 2014.

Furum Kelapa Aceh yang merupakan salauh satu forum penting di Aceh di harap bisa hadir ke Aceh selatan, pertemuan ketiga Forum ini ini sebenarnya sangat penting, terutamyanya menyangkut kesepahaman bersama dalam mengembangkan usaha perkebunan di Aceh, menasionalkan usaha perkebunan di Aceh dan bahkan ketahap Internasional, selain Forum Pala Aceh dan Forum kakao Aceh, ungkap Hasanuddin Darjo.

“Salah seorang pengurus Forum Kelapa Aceh Azwani (Keuchik Ali) saat di hubungi media ini, menyatakan sesuai rencananya, kita akan ikut serta pada pertemuan foru – forum di Aceh Selatan nantuinya, mudahan ada diantara pengurus Forum kelapa yang hadir nantinya, ungkap Ali”.

Ketua Forum Kakao Aceh (FKA) Hasanuddin Darjo mengungkapkan, selain peretmuan dengan forum pegiat perkebunan, pada 29-30/11/2014 bertempat di Aceh Selatan, akan ada pertemuan “Duek Pakat Kakao Aceh II”, jelasnya.

Memanfaatkan waktu itu penting kata Hasanuddin Darjo, makanya semua kerja harus kita picu, jadi dalam waktu bersamaan nantinya kita bisa selesaikan dua agenda besar, yaitu Duek pakat kakao Aceh dua dan pertemuan Forum – forum penggiat perkebunan, kita harap hasilnya bermanfaat buat petani, itu sebenarnya yang terpinting, pungkas Hasanuddin Darjo yang berbicara kepada media ini melalui jaringan telpon. (Tarmizi A. Gani, Penulis di Bireuen)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>