Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » FPI Purwakarta Ancam Razia Tempat Hiburan yang Buka Pada Bulan Puasa

FPI Purwakarta Ancam Razia Tempat Hiburan yang Buka Pada Bulan Puasa

k
Ketua DPW FPI Purwakarta Ust. Dadang 

Purwakarta, sidaknews.com- Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Purwakarta mengancam akan melakukan razia terhadap tempat-tempat hiburan yang masih melakukan aktivitasnya dalam bulan Ramadan.

Ketua DPW FPI Purwakarta, Ust.Dadang  menegaskan, razia tersebut juga berlaku pada pemilik toko dan supermaket yang menjual minuman keras. “Namun razia itu tentu saja bekerja sama dengan Satpol PP dan kepolisian,” katanya kepada sidaknews.com tadi siang.

Dia menyambut baik adanya peningkatan penertiban penjualan minuman keras dan obat-obatan terlarang oleh pihak yang berwajib.Pemerintah Kabupaten Purwakarta sendiri melarang tempat-tempat hiburan, seperti diskotik, tempat karaoke beroperasi selama bulan Ramadhan dengan memberikan surat edaran kepada pihak terkait.

Di Purwakarta, organisasi massa Islam bersepakat tak melakukan sweeping tempat hiburan malam selama bulan puasa. Namun itupun jika petugas yang berhak merajia benar-benar menjalankan tugas rajia dengan baik dan optimal.

Termasuk penjualan minuman keras yang marak di sejumlah toko dan minimarket dadang berharap agar ditertibkan. Sebab, kehadiran penjualan minuman keras telah meresahkan warga sekitar. (banyu)

 

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *