Home » Daerah » Aceh » Fraksi Partai Aceh Di DPRK Bireuen Tuntaskan Alat Kelengkapan Dewan

Fraksi Partai Aceh Di DPRK Bireuen Tuntaskan Alat Kelengkapan Dewan

Abd Gani Isa (Toke Medan) Ketua Fraksi Partai Aceh ( PA ) di DPRK Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)
Abd Gani Isa (Toke Medan) Ketua Fraksi Partai Aceh ( PA ) di DPRK Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Pimpinan Fraksi Partai Aceh ( PA ) di DPRK Bireuen hari ini akan menuntaskan alat kelengkapan dewan untuk kemudian di kirim ke pada ketua DPRK, demikian sebut Abd Gani Isa Ketua fraksi Partai Aceh yang sering disapa Toke Medan, saat di temui media ini Jumat 24 oktober 2014 di Bireuen.

Toke Medan mengatakan limit terakhir pengiriman nama – nama alat kelengkapan dewan di beri tenggang waktu sampai jam 17.00 petang hari ini (Jumat 24/10/2014)

Pentingnya alat kelengkapan ini segera di selesaikan dewan, sehingga pembahasan anggaran bisa dipercepat (tidak terlambat), demikian juga dengan berbagai agenda – agenda lain yang telah menjadi tanggung jawab DPRK dalam memenuhi keinginan dan aspirasi rakyat.

Ditanya tentang nama – nama yang akan masuk sebagai ketua komisi dan struktur lain,Toke Medan mengatakan kita tunggu saja pengumuman resmi oleh ketua yang rencananya akan di gelar pada senin 26 oktober 2014 di kantor DPRK Bireuen tersebut.

Sebagai Ketua fraksi Partai Aceh ( PA) sebuah partai yang mendominasi DPRK Bireuen dengan 13 kursi,Toke Medan mengharapkan dukungan dan masukan dari semua pihak agar kerja – kerja kami di Dewan nantinya bisa lebih terukur terutama dalam membuat kebijakan dan keputusan dalam memajukan pembangunan dan kebutuhan rakyad di Kabupaten ini. (Hasbi/mukarram)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Pusat Kuliner (Food Court) di Melayu Square.

Lsm Lidik Kepri Pertanyakan Pembangunan Pusat Kuliner Dimelayu Square

Tanjungpinang, sidaknews. com – Sekretaris LSM Lidik Kepri, Indra Jaya angkat bicara terkait Pemerintah Kota Tanjungpinang membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>