Home » Berita Foto » Fun Bike Sepeluh Tahun Koran Rakyat Aceh Di Bireuen

Fun Bike Sepeluh Tahun Koran Rakyat Aceh Di Bireuen

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Menyerahkan Hadiah Utama Undian Fun Bike di Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)
Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud Menyerahkan Hadiah Utama Undian Fun Bike di Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Fun Bike (Sepeda Santai-red) yang digelar dalam rangka memperingati 10 tahun koran Rakyat Aceh dengan mengelilingi kota Bireuen, diikuti oleh sekitar lebih kurang 2000 lebih peserta kata Bahrul Walidin ketua panitia pelaksana.

Fune Bike dengan tema “Menuju Indonesia tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamtan”, tersebut bekerjasama dengan Pemkab Bireuen, Polres Bireuen, Kodim 0111/Bireuen, beberapa Bank yang ada di Bireuen, beberapa perusahaan termasuk PT. Bumi Aceh Sejahtera dan sejumlah donatur lainnya, Minggu (25/1/2015).

Kecuali dayung sepeda santai, acara lainnya adalah penarikan kupon berhadia, untuk kupon hadiah utama di tarik oleh oleh Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud.

Sungguh beruntung nomor 01387 atas nama M. Zuri (11), murid SDN 18 Bireuen, warga Desa Bireuen Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Zuhri meraih hadiah utama satu unit sepeda motor Revo.

Bupati Bireuen, H. Ruslan. M. Daud dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelanggara dan seluruh peserta, baik dari kalangan pelajar serta masyarakat dan pihak keamanan, sehingga acara sepeda santai sukses dengan baik.

PT. Bumi Aceh Sejahtera Sumbang dua TV untuk Undian kupon Fun Bike di Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)
PT. Bumi Aceh Sejahtera Sumbang Dua TV Untuk Undian Kupon Fun Bike Di Bireuen (Foto, TARMIZI A. GANI)

Bupati Ruslan menambahkan, “Hal yang lebih penting lagi, melalui sepeda santai ini kita akan dapat mewujudkan kebersamaan menuju Indonesia tertib yang lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, silaturrahmi dan kebersamaan sebagai modal utama menuju Bireuen ke depan yang lebih gemilang,”. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>