Selasa , 28 Maret 2017
Home » Gallery » Walikota Tanjungpinang Hadiri Syukuran HUT Ke-7 BPR Bestari

Walikota Tanjungpinang Hadiri Syukuran HUT Ke-7 BPR Bestari

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sempena Hari Ulang tahun (HUT) ke-7, Selasa (24/3) pagi, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari mengadakan syukuran di kantornya Jl. D.I. Panjaitan Komplek Bintan Center Blok D no.44 Tanjungpinang.

Syukuran tersebut berlangsung dengan sederhana namun tetap hikmat. Hiasan di setiap sudut dan plafon ruangan kantor BPR Bestari menambah kemeriahan acara. Karyawan beserta jajaran direksi BPR Bestari dengan senyum merekah bahagia berjajar menyambut kedatangan Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH pada acara syukuran tersebut.

“Direktur Utama BPR Bestari Fathermawani perasaan terharu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Walikota Tanjungpinang atas kehadiran beliau pada acara syukuran ini. Merupakan kejutan bagi kami yang telah menanti selama 7 tahun untuk kedatangan Walikota Tanjungpinang pada acara ini”.

Kedatangan bapak merupakan bukti nyata kepedulian Bapak terhadap kami.

Kedatangan Pak Lis merupakan suplemen bagi kami untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Bukan gaji dan fasilitas saja yang kami butuhkan dalam bekerja, namun juga kepedulian dan support nyata Pak Lis juga sangat berarti bagi kami, tutur Fathermawani.

“Diusia yang baru menginjak 7 tahun ini”, kami harus banyak belajar, untuk itu mohon kiranya kami terus selalu dibimbing diberi kritik dan masukan untuk pengembangan dan kemajuan kami kedepan tutup Fathermawani.

Dalam sambutannya Lis menyampaikan kebahagiaannya karena bisa hadir dalam acara syukuran ini. Sudah 7 tahun BPR Bestari berkiprah di dunia perbankan di Tanjungpinang, diusia yang masih sangat muda ini harus banyak berinovasi, belajar mengenal lingkungan, pasar dan permintaan (market and demand) dari masyarakat, sehingga BPR Bestari bisa dekat dan dicintai masyarakat Tanjungpinang.

Lis berharap semonga BPR Bestari menjadi salah satu Bank andalan Pemko poto bersama33Tanjungpinang, dan dapat memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Acara ditutup dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta kue ultah oleh Lis. Potongan pertama diberikan Lis kepada Fathermawani, selanjutnya tak lupa Lis memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan karyawan serta awak media yang hadir”.

Di akhir acara Lis beserta pejabat dari Pemko Tanjungpinang berfoto bersama dengan karyawan dan jajaran direksi BPR Bestari.