Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Digelar Minggu Ini

Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Digelar Minggu Ini

Karawang
Drs.Amid Mulyana Kabid Pendidikan Non Formal Informal Disdikpora Kabupaten Karawang Jawa Barat.

KARAWANG,Sidaknews.com – Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) Karawang Jawa Barat akan menggelar Gebyar PAUD 2014. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar pada Kamis (24/4) minggu ini.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Non Formal Informal (PNFI) Disdikpora Karawang, Drs.Amid Mulyana saat berbincang dengan sidaknews.com Selasa (22/4) di ruang kerjanya.

“Kegiatan ini diharapkan bias memberikan rangsangan, bukan hanya kepada siswa saja, tetapi kepada guru, karena tidak semua siswa dan guru bisa mengikuti Gebyar PAUD tingkat kabupaten nanti, kecuali mereka yang juara di tingkat kecamatan,” ujar Amid.

Sebelum digelar tingkat kabupaten pada 24 April nanti, menurut Amid masing-masing kecamatan di Karawang sudah menggelar acara tersebut jauh-jauh hari. Bahkan beberapa bulan terakhir ia sibuk menjadi tamu undangan acara tingkat kecamatan dalam rangka persiapan Gebyar PAUD tingkat kabupaten.

Sementara itu, acara puncak Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Karawang nanti, rencananya akan diikuti ribuan anak PAUD se Kabupaten Karawang. Pada acara gebyar tersebut Disdikpora juga akan mengadakan kegiatan social seperti donor darah yang melibatkan penilik dan guru, juga komununitas PNFI lainnya, seperti pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

“Acara ini rencananya juga akan dimeriahkan dengan bazar, hiburan anak-anak gratis, bahkan panitia akan menyediakan permainan dunia anak dan mereka adalah yang terbaik dari tingkat kecamatan yang mewakili bertanding ke tingkat kabupaten,” pungkasnya.(ega nugraha)

Check Also

img_20170328_001457

Dukung Visit Bireuen Year 2018 BIROAD Bireuen Ekspos Lokasi Wisata Air Terjun Ie Rhob

Bireuen, sidaknews.com – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), kembali melakukan aktivitas adventure-nya dalam wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>