Home » Berita Foto » Gedung DPRD Tanjab Barat Tampak Sepi dan Kosong

Gedung DPRD Tanjab Barat Tampak Sepi dan Kosong

-Anggota Dewan Ramai – ramai Berangkat Ke Jakarta Untuk Konsultasi Tatib.

Foto: Saat Pelantikan Anggota DPRD Tanjab Barat.
Foto: Saat Pelantikan Anggota DPRD Tanjab Barat.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Dari 35 Anggota Dewan DPRD Tanjab Barat, sebanyak 26 Anggota Dewan yang baru saja di lantik Rabu (24/9) berangkat ke Jakarta untuk melakukan konsultasi terkait Tata tertib (tatib) dengan DPR RI.

Sembilan orang Anggota Lainnya memilih tidak berangkat dikarenakan ada urusan yang begitu penting hingga tidak bisa berangkat.”Ujar Lukman Aziz selaku Peltu Sekwan di DPRD Tanjab Barat ke pada awak media.

Keberangkatan Angota Dewan yang terhormat ini menuai kritikan tajam dari kalangan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, beberapa masyarakat menilai seharusnya Anggota Dewan yang terhormat ini menyelesaikan dulu urusan Internalnya seperti alat kelengkapan dewan yang belum terbentuk, seperti badan anggaran, komisi, badan legislasi, badan kehormatan dan badan musyawarah.

Satiar yang merupakan warga kuala tungkal Jumat (26/9), mengatakan ke pada media ini sangat menyayangkan karena Anggota DPRD ini begitu cepat mengambil langkah seperti terkesan tidak sabaran lagi mau jalan-jalan alias pelesiran.

Sebenarnya masih banyak lagi tugas-tugas lainnya di Kabupaten Tanjab Barat yang harus di selesaikan. Masyarakat juga menilai apakah untuk konsultasi itu harus ramai-ramai pergi ke Jakarta, Dan apakah tidak bisa diwakilkan seperti melalui pansus yang nantinya bisa disampaikan ke anggota lainnya demi menghemat uang rakyat kabupaten tanjung jabung barat.

Masih menurut sumber media ini, dirinya juga sangat menyayangkan dengan sikap dan jawaban yang di ambil Lukman Aziz selaku Peltu Sekretaris Dewan (sekwan), yang menyatakan di salah satu media online di tanjab barat bahwa memang di haruskan seluruh anggota dewan harus berangkat semua ke Jakarta untuk Konsultasi dengan DPR RI.Apakah ada aturan seperti itu.(Andi)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>