Minggu , 26 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Gelar Focus Group Discussion, FKA Bekerjasama dengan CSP dan Swisscontact-SCPP

Gelar Focus Group Discussion, FKA Bekerjasama dengan CSP dan Swisscontact-SCPP

Sebelah kiri - Beby Nestalia Tim Sekretariat Forum Kakao Aceh ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Sebelah kiri – Beby Nestalia Tim Sekretariat Forum Kakao Aceh ( Fhoto, TARMIZI A. GANI )

BANDA ACEH,sidaknews.com – Dalam rangka memperkuat keberlanjutan kelembagaan dan fungsi Forum Kakao Aceh, dan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara pemangku kepentingan utama dalam rantai nilai kakao, maka FKA bekerjasama dengan Cocoa Sustainability Partnership (CSP) dan Swisscontact-SCPP dengan mengadakan kegiatan pertemuan “Focus Group Discussion”.

Kegiatan ini dibuka pada pukul 08,30 tadi pagi pada Rabu 12 Nopember 2014 (hari ini-red) bertempat di Ruang rapat P2EK Bappeda Aceh, Jalan Tgk. HM.Daud Beureueh Banda Aceh, tulis Beby Nestalia Tim sekretariat FKA, kepada kami.

Adapun, tujuan pertemuan tersebut adalah untuk memperkenalkan CSP kepada Forum Kakao, juga adanya assessment kapasitas FKA dan diharapkan adanya rekomendasi terhadap keberlanjutan / eksistensi FKA yang akan ditindaklanjuti oleh CSP, sambung Beby Nestalia.

Kecuali itu, Beby Nestalia juga menjelaskan bahwa Swisscontact-SCPP sangat mengharapkan CSP dapat mengambil alih tanggung jawab pembinaan kakao di Aceh. (Tarmizi/Hasbi)

 

Check Also

Presiden RI, Ir. Joko Widodo saat memberikan pidato dalam penutupan Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, sabtu (25/3).

Presiden Tutup Silatnas di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru

Mandailing Natal, sidaknews.com – Usai melakukan peresmian pembangunan asrama haji Mandailing Natal (Madina). Presiden RI, Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>