Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Gerindra Aceh Gelar Aneka Kegiatan Dalam Menyambut Ulang Tahun Ke-7

Gerindra Aceh Gelar Aneka Kegiatan Dalam Menyambut Ulang Tahun Ke-7

Kunjungan Ke Lapangan Sintetis FIFA di Stadion Lhong Raya, Tempat Berlangsung Pertandingan Sepak Bola Antara Gerindra Aceh Vs Partai Aceh.
Keterangan Foto: Kunjungan Ke Lapangan Sintetis FIFA di Stadion Lhong Raya, Tempat Berlangsung Pertandingan Sepak Bola Antara Gerindra Aceh Vs Partai Aceh.

BANDA ACEH,Sidaknews.com – Peringatan hari ulang tahun Partai Gerindra ke -7 yang jatuh pada tanggal 6 februari bulam ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh melakukan serangkaian kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat. Beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan nantinya di harapkan bisa menjadi ajang silaturahmi membina hubungan yang harmonis dengan Masyarakat.

Ketua DPD Gerindra Aceh T.A Khalid, menyampaikan, Milad Gerindra tahun ini, terutama di Aceh adalah bentuk sebuah kesyukuran kita kepada Allah, atas kesuksesan Gerindra dalam mengahadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden, dimana Gerindra mendapat kepercayaan besar dari Masyarakat, Gerindra yang dulunya hanya dianggap partai kecil, tapi sekarang menjelma menjadi sebuah partai yang besar baik itu secara Aceh dan Nasional

Perayaan Ulang Tahun Gerindra tahun ini nantinya puncak Acara akan dilaksanakan di gedung DPD Gerindra Aceh akan di hadiri seluruh pengurus partai ini se Aceh, Pengurus Partai dalam Koalisai Merah Putih, Koalisi Aceh Bermartabat di DPRA serta segenap kader dan simpatisan partai.

Suasana Pertemuan Di Kantor Gerindra Aceh Saat di Gelar Rapat Persiapan Ulang Tahun Gerindra Aceh Yang Ke-7.
Keterangan Foto: Suasana Pertemuan Di Kantor Gerindra Aceh Saat di Gelar Rapat Persiapan Ulang Tahun Gerindra Aceh Yang Ke-7.

Ditanyakan harapan partainya kedepan, T.A.Khalid menyatakan ” Harapan kita kedepan, Insya Allah kita akan bekerja optimal untuk merebut posisi menjadi partai Nasional terbesar pemenang pemilu nantinya, menuju sukses Pileg dan Pilpres di 2019 nanti, makanya dari sekarang pembenahan partai terus dilakukan menuju target di maksud”

Beberapa kegiantan yang menjadi agenda dalam rangka HUT Gerindra diantaranya, Donor Darah, Bakti Sosial pembersihan situs bersejarah, kegitaan Talk Show di beberapa radio di Aceh, Saweu Panti Asuhan. Aksi Revolusi Putih yaitu pemberian susu gratis kepada anak anak sekolah dan dayah, saweu pasar tradisional.

Dan juga dirangkai dengan pertadingan sepak bola persahabatan antara Partai Gerindra Vs Partai Aceh di stadion lhong Raya, juga beberapa kegiatan sosial lainya termasuk pemberian santunan Anak yatim sebagai bentuk syukur atas limpahan kesuksesan Gerindra selama ini.

Sementara itu puncak seremonial Ulang tahun Gerindra, akan dihadiri beberapa penguru DPP Gerindra, ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Aceh H.Muzakir Manaf yang juga Wagub Aceh dipastikan akan menghadiri kegiatan ini, di puncak HUT ini juga Gerindra Aceh juga memberikan Award kepada Partai Koalisi Merap Putih dan tokoh lainnya di Aceh.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *