Jumat , 26 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » GERINDRA Banda Aceh Dukung Seruan Walikota Melarang Perayaan Tahun Baru Masehi

GERINDRA Banda Aceh Dukung Seruan Walikota Melarang Perayaan Tahun Baru Masehi

GERINDRA (Foto, IST
GERINDRA (Foto, Istimewa)

Banda Aceh, Sidaknews.com – Seruan pemerintan Kota Banda Aceh bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) yang mengeluarkan seruan bersama tentang larangan perayaan tahun baru Masehi 2015 bagi umat muslim di kota Banda Aceh disahuti dan didukung oleh partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), demikian isi rilis yang di kirim kepada penuli, Jumat 20/12/2014.

Ini merupakan bentuk dukungan Gerindra dalam mewujudkan kota Banda Aceh sebagai model kota madani, Gerindra cukup memberikan aprsesiasi terhadap seruan ini dan membatu Pemko Banda Aceh untuk mensosialisasikan amaran ini kepada masyarakat luas, kata ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, H.Chairuman, “dalam rilisnya”.

“Sebagaimana dimaklumi, Pemko Banda Aceh mengeluarkan seruan untuk tidak merayakan pergantian tahun baru masehi secara hura hura, dimana perayaan ini lebih disarankan dengan mengisi pada hal-hal yang lebih positif, semisal berzikir dan tafaqqur di mesjid, sambil ber Do’a semoga tahun depan lebih baik dari tahun yang sudah didahului”, pinta Gerindra.

Sebagai partai politik yang ada di DPRK Kota, kami siap membatu Pemko Banda Aceh apabila program dan sasaran pembagunannya dirasakan baik untuk warga kota, tapi Gerindra akan bersikap kritis apabila program dan arah pembagunanya tidak pro dan melenceng kepada kepentingan rakyat.

Rencana mewujudkan Banda Aceh model kota madani, kita berikan dukungan dan apresiasi yang besar untuk Pemko Banda Aceh dan Gerindra siap mendukung penuh kebijikan ini, tegas H.Chairuman.

“Sudah semestinya, Banda Aceh sebagai miniatur Aceh, ibukota provinsi menyandang predikat kota Madani, kota yang menyenangkan untuk didiami, ditompang dengan norma, masyarkat taat hukum di sertai penguasaan ilmu, dan teknologi yang berperadaban dengan sisi keIslaman yang kental,” tambah Chairuman.

Kedepan Partai Gerindra akan terus mengawal dengan ketat arah kebijakan program Pemko Banda Aceh dan terus berupayamerencanakan pembangunan lebih tersentuk kepada pemberdayaan ekonomi rakyat yang lebih besar, sehingga cita cita kota madani akan lebih lebih cepat terasakan bagi kita semua, pungkas Chairuman. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *