Rabu , 24 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Gerindra Bireuen Bersama Fraksi Karya Indonesia Damai

Gerindra Bireuen Bersama Fraksi Karya Indonesia Damai

Faisal Hasballah Anggota DPRK Bireuen dari Partai GERINDRA (ft-Tarmizi A. Gani)
Faisal Hasballah, Anggota DPRK Bireuen Dari Partai Gerindra.

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Fraksi Karya Indonesia Damai (KID) adalah sebuah fraksi yang di bentuk dengan komposisi susunan personalia, ketua H. Muhammad Amin (Golkar), wakil ketua Faisal Hasballah, A. Md (Gerindra), Sekretaris Tgk. Razali Nurdin (PDA) dan enam anggota lainnya dari multi partai.

Menurut Faisal Hasballah anggota DPRK Bireuen dari Partai Gerindra yang di percaya sebagai wakil ketua di fraksinya, menyampaikan kepada penulis Tarmizi. A. Gani bahwa penulisan nama fraksi lahir dari gabungan kata.

Nama itu di ambil dari nama Partai Golongan Karya diambil kata ”Karya”, Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diambil kata ”Indonesia”, sementara Partai Damai Aceh diambil kata ”Damai”, sehingga penulisannya menjadi fraksi ”Karya Indonesia Damai”.

Setelah tiga partai sepakat membentuk fraksi kemudian Nasdem menyusul bergabung ke fraksi tersebut.

Faisal yang temui di sela-sela kegiatannya sebagai anggota dewan, mengatakan fraksi kita sudah siap melaksanakan tugas dan amanah sebagai wakil rayat dalam mengemban tugas menyuarakan aspirasi dari bawah atau akar rumput.

Anggota DPRK yang berasal dari dapil pemilihan dua (2) yang mencakup Kecamatan Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng, Peusangan dan Jangka akan berusaha seupaya mungkin bersama anggota dewan lainnya dari dapil yang sama serta ke 40 anggota dewan terpilih untuk memperhatikan dapil tersebut. (Hasbi)

Check Also

Pemko Langsa Salurkan Dana Meugang Kepada 6.700 Fakir Miskin

Langsa, sidaknews.com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah kota Langsa menyalurkan bantuan berupa uang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *