Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Golkar tak rela jika Demokrat undang JK ikut konvensi capres

Golkar tak rela jika Demokrat undang JK ikut konvensi capres

golkar-tak-rela-jika-demokrat-undang-jk-ikut-konvensi-capres2Jakarta.sidaknews.com- Partai Golkar akan merasa kehilangan jika Jusuf Kalla (JK) ikut konvensi capres yang digelar Partai Demokrat. Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan, keberadaan JK di Golkar amat diperlukan untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

“Secara personal, jika JK ikut konvensi, saya terus terang merasa kehilangan, begitu juga dengan Golkar karena JK sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kemenangan Golkar di Pileg dan Pilpres,” ujar Priyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8).

Priyo mengatakan, JK yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu merupakan tokoh nasional. Menurut Priyo, pihaknya tidak boleh egois dengan melarang JK jika turut meramaikan konvensi Partai Demokrat.

“Manakala JK memutuskan untuk ikut konvensi karena diundang, tak boleh dilarang. Nyatanya beliau adalah tokoh nasional yang punya kualitas. Cuma kami tak bisa menutup perasaan bahwa kami kehilangan,” beber Priyo.

Terkait sejumlah menteri yang ikut konvensi Partai Demokrat, Wakil Ketua DPR ini mengaku khawatir dengan kinerja dan amanat yang diemban. Sebab, para menteri tentunya lebih mementingkan konvensi dibanding tugas utamanya sebagai menteri.

“Ke sana ke mari nenteng soal konvensi dan pilpres, tinggalkan tugas. Saya dengar ada yang terbengkalai tugasnya karena melakukan konsolidasi. Itu yang saya khawatirkan,” tandasnya.sumber:Merdeka.com

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *