Home » Berita Foto » GOR Cipinang terbakar, bangku dan lapangan gosong dilalap api

GOR Cipinang terbakar, bangku dan lapangan gosong dilalap api

gor-cipinang-terbakar-bangku-dan-lapangan-gosong-dilalap-api2Sidaknews.com – Kebakaran terjadi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulutangkis PB Kurnia di Jl Cipinang Pulo, Gang Swadaya RT 06/14, Cipinang Besar Utara. Akibat kejadian ini, pengelola GOR mengalami kerugian hingga sebesar Rp 20 juta.

“Diduga akibat korsleting listrik,” kata Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Timur, Moelyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (21/12).

Dia menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.05 WIB, pihaknya juga menerjunkan delapan unit mobil pemadam ke lokasi kejadian. Api yang diketahui berasal dari plafon ini sempat merembet ke lapangan bulutangkis dan bangku penonton.

Petugas Pemadam Kebakaran juga mengalami kesulitan saat berupaya melakukan pemadaman saat tiba di lokasi. Selain akses jalan yang sempit, sejumlah kendaraan pribadi tampak diparkir begitu saja oleh pemiliknya hingga membuat mobil Damkar tidak bisa melalui jalan tersebut.

“Jadi solusinya pakai mobil yang kecil, jadi nunggu dulu sampai persiapan selesai. Karena datang pertama api masih gede, selang air harus tarik sepanjang mungkin,” ungkapnya.

Meski mengalami kesulitan, api dapat segera dipadamkan sekitar 35 menit sebelum melahap seluruh gedung. “Untung masih libur, jadi lebih mudah prosesnya,” tandasnya.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>