Home » Berita Foto » GOW Karawang Gelar Doa Bersama

GOW Karawang Gelar Doa Bersama

Dukung Rekannya, GOW Karawang Gelar Doa Bersama
GOW Karawang Gelar Doa Bersama, Untuk Memberikan Support kepada Anggotanya pada Pileg 2014.

KARAWANG,Sidaknews.com – Untuk mensupport anggotanya yang mencalonkan diri pada pileg 2014, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Karawang menggelar doa bersama di gedung wanita.

Dalam acara tersebut, seluruh anggota GOW memberikan dukungan moril kepada rekan mereka sesama anggota GOW yang berkesempatan mencalonkan diri menjadi caleg. Menurut salah satu anggota GOW Karawang yang juga sebagai Ketua Umum Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Karawang Elizabeth Ida Lina Triani, A.Md, saat inilah momen baik agar wanita patut menjadi

Contoh dan motivasi bagi kaum perempuan masa kini sebagai generasi penerus perjuangan. sekaligus menjadi inspirasi bagi wanita untuk tetap bersahaja dan tidak ada kata menyerah dalam mensinergikan emansipasi wanita dalam segala aspek kehidupan, sehingga menjadi perempuan yang maju, cerdas dan terampil.

“Setinggi apapun kedudukan jabatan di kantor pada karir pribadinya, peran kaum perempuan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat sesuai dengan kodratnya cukup besar, baik sebagai ibu rumah tangga dan sebagai pendamping suami, maupun sebagai pelaku pembangunan, jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya anggota GOW yang mencalonkan diri ini nantinya bisa mewakili kaum perempuan Karawang dalam segala hal. Selain menggelar doa bersama, anggota dam pengurus GOW Karawang juga memperkenalkan beberapa orang anggotanya yang mencalonkan diri dihadapan para anggota. (ega nugraha)

Check Also

Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh melantik serta mengambil sumpah Perganti Antar Waktu (PAW) anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Hasanah, SH, masa jabatan 2013-2018 di Aula Setdakab setempat, Jum’at (24/2).

Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Lantik PAW Anggota KIP

Redelong, sidaknews.com – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh melantik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>