Minggu , 26 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Gubernur Babel Resmikan Tower Transmisi TVRI

Gubernur Babel Resmikan Tower Transmisi TVRI

Tanjungpandan,Sidaknews.com – Bertempat di SMPN 3 Kecamatan Badau pada Senin (7/4) Gubernur Kepulauan Bangka belitung (babel) Rustam Efendi didampingi oleh Direktur Utama LPP TVRI meresmikan Stasiun Transmisi Gunung Tajam Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau.

Gubernur beserta rombongan meninjau langsung berbagai perkengkapan Tower TVRI yang lokasinya berada diatas Gunung tajam, menurut pantauan Sidaknews.com gunung tersebut berketinggian sekitar 300 meter dpl.

Dalam Sambutan Gubernur Babel mengatakan. Dengan adanya Tower Transmisi TVRI di Belitung ini diharapkan siaran Transmisi ini diharapkan bisa memberikan layanan kepada masyarakat Belitung.

“Saya berharap dalam waktu dekat melayani siaran Televisi Belitung.Jelasnya.”

Harapan Gubernur yang juga merupakan putera Belitung, dengan adanya Siaran  ini akan mampu mengangkat Belitung lebih dikenal oleh Masyarakat luar baik domestik maupun Mancanegara.

“Saya selaku sebagai Gubernur sangat menyambut positip dan diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan sarah,”jelasnya.

Sedangkan menurut Ir.Syah Alam Indodo, dengan adanya Transmisi Stasiun TVRI akan memberikan dampak positip terhadap perkembangan Parawisata Belitung.

Karena secara otomatis potensi yang ada di daerah ini akan dapat tersiar melalui siaran TVRI ini yang telah dimiliki jringan siaran di seantero Tanah air,” Jelas salah satu pengurus KNPI kaupaten Belitung yang kini mencalonkan diri Caleg Provinsi. (Dam)

Check Also

Bupati Belitung Timur dalam sambutannya pasca mengukuhkan Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Belitung Timur di Auditorium Zahari MZ, Senin (06/03/17)

Tim Saber Pungli Beltim Dikukuhkan

Beltim, sidaknews.com – “Bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Belitung Timur yang bersih dari pungutan liar”, demikian …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>