Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » H.Budiman Mulai Eksis Menuju Pilkada Lutim

H.Budiman Mulai Eksis Menuju Pilkada Lutim

H Budiman, sudah mulai aktif turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi pada tahap
H Budiman, sudah mulai aktif turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi pada Pilkada 2015.

Lutim,Sidaknews.com – Sejumlah kandidat Bupati Luwu Timur (Lutim) sudah mulai aktif turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi. Seperti yang dilakukan H Budiman, dirinya bersama timnya, sudah beberapa hari ini rutin melakukan sosialisasi ke masyarakat dan kerabatnya.

Kadis Tarkim Lutim ini mengaku, pihaknya saat ini telah rutin mendatangi kerabat dan masyarakat siap untuk sosialisasi pencalonannya di Pilkada Lutim 2015 tahun ini.

“Kami sudah melakukan sosialisasi atau kami sebut dengan kunjungan pokok. Saya juga melakukan kunjungan di rumah kerabat dan keluarga,” ujarnya, saat dikonfirmasi dikeiamannya, senin (26/01/15).

Dirinya juga mengatakan bahwa, akan terus melakukan kunjungan ke masyarakat dalam beberapa hari kedepan, sebagai ajang perkenalan sekaligus meminta dukungan kemasyarakat secara langsung.

Beliau siap membawa luwu lebih baik kedepannya demi mensejahterahkan masyarakat saya harap tuhan memberikan jalan niat baik saya ini. tambahnya.

Gabungan dari tim Cerdas telah melakukan pemasangan Baliho Budiman di sepanjang jalan di kota Malili, Kabupaten Luwu Timur dan setiap kecamatan . Alat peraga Pilkada ini mengajak dan memperkenalkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Lutim. (amir)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>