Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » H.Deky Subanda S.Sos,MM Diisukan Bakal berdampingan dengan DR.Ir.H.Syafrial Ms

H.Deky Subanda S.Sos,MM Diisukan Bakal berdampingan dengan DR.Ir.H.Syafrial Ms

– Dalam bursa calon Bupati Tanjab Barat mendatang.

H.Deky Subanda S.Sos,MM
H.Deky Subanda S.Sos,MM

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Makin dekatnya pemilihan Balon (Bakal Calon) Bupati Tanjab Barat 2015 mendatang, berbagai Balon Bupati dan Wakil Bupati pun mulai bermunculan, kalau sebelumnya sempat di ekspose media ini seperti Setda Tanjab Barat H.Muklis M.Si yang di gadang-gadangkan sebagian masyarakat Kuala Tungkal bakal menjadi pemimpin masa depan di Tanjab Barat.

Saat ini masyarakat kota Kuala Tungkal sedang ramai memperbincangkan wajah baru yang mulai diperhitungkan bakal maju di tahun depan, seperti sosok Mantan Kepala Dispenda dan Sosnakertrans Tanjab Barat H.Deky Subanda S.Sos, MM yang juga dikenal dekat dikalangan masyarakat kota Kuala Tungkal.

Berawal dari media facebook salah satu tim sukses dengan nama Subro Nugroho yang minta kepada wartawan media ini untuk salah satu bakal calon Bupati yang diusungnya untuk di ekpose juga. Dengan di pertemukannya wartawan media ini kepada salah satu Balon Bupati Tanjab Barat. H.Deky Subanda memaparkan ke media ini, Insya’allah.

Saya tidak berharap banyak, yang saya inginkan masyarakat Tanjung Jabung Barat bisa merasakan Kesejahteraan dari APBD kita yang cukup besar dan tidak ada yang tidak mungkin terjadi apa bila kita memang tulus untuk membenahi negeri ini yang bersemboyankan “ Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan ”.

Kalau menyangkut saya berdampingan dengan siapa, itu biasalah hanya rumor yang di isukan media dan kita lihat saja nanti.Yang saya harapkan buat rekan-kekan wartawan, kalau bisa media di Tanjab Barat tidak berpihak sana dan sini. Sehingga tidak terjadi perang media demi pencitraan. Karena Tujuan kita memilih pemimpin Tanjab Barat yang bisa mendengarkan keluh dan kesah masyarakat.

Di sela wawancara terkait H.Deky Subanda S.Sos MM Balon Bupati mendatang, media ini sempat iseng menanyakan terhadap dirinya terkait media yang dirangkul Pemda. Insya Allah jika saya di izinkan, untuk media di Tanjab Barat nanti tidak ada istilah media yang di perioritaskan. Semua rekan-rekan media itu sama, mereka berhak untuk meliput dalam segala kegiatan.

Apa lagi semua kawan-kawan wartawan dan Lsm kota ini semua adalah mitra saya semasa saya di Kabupaten ini. Karna tampa mereka apa yang telah saya capai selama ini tidak akan ada yang tahu. Jadi untuk media sidak news mohon di ingatkan tidak ada istilah wartwan pemda.”Ujarnya Jum’at (4/7).(Andi)

 

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *