Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » H.Ellen Ajak Warga Agar Tidak Golput

H.Ellen Ajak Warga Agar Tidak Golput

Hj.Ellen Sukmawati,SH,M.Kn
Hj.Ellen Sukmawati,SH,M.Kn

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Masa kampanye Pemilihan Calon Legislatif ( Pileg ) Hj.Ellen Sukkmawati Caleg DPR RI dari Partai NasDem no urut 9, kembali mengingatkan masyarakat Purwakarta , Karawang, dan Bekasi khususnya untuk bisa bersikap cerdas dan cermat dalam mengapilkasikan suaranya, kemana akan dititipkan. Dirinya berharap masyarakat jangan terbawa arus dalam politik transaksional atau yang terparah adalah golput.

Ellen berpendapat, bagaimanapun juga sistem demokrasi di negara ini dalam masa transisi dimana banyak pembelajaran politik dari masyarakat atas para pejabat dan pengusaha hingga masyarakat bawah di daerah daerah terpencil sekalipun , kini sudah memiliki hak yang sama bagaimana menjalankan pesta demokrasi di negara ini dijalankan.

“Pilihlah wakil yang menurut masyarakat memiliki kapabilitas, kredibilitas, kwalitas yang memang bisa mewakilkan suara rakyat bisa terwakilkan, GOLPUT adalah pilihan yang sangat disayangkan, bagaiamanapun juga satu suara pemilih menentukan masa depan bangsa ini,” ujar Ellen mengajak masyarakat agar tidak golput.

Selain mengajak masyarakat agar tidak golput, Hj.Ellen Sukmawati yang diketahui kini menjadi seorang pemilik usaha profesional Notaris di Jakarta, juga meminta kepada masyarakat agar Cerdas dengan mempertahankan Idealismenya dengan tidak terpengaruh dengan Transaksional Politik, dimana saat ini banyak Caleg memberikan Iming iming kepada pemilih dengan pertukaran suara dengan Rupiah.

“Kalau politik transaksional terjadi, maka dapat dipastikan Caleg terpilih dari proses tersebut akan melakukan manuver untuk menutup cost politik yang dikeluarkan dalam transaksi tersebut, kalau sudah demikian maka dapat dipastikan praktik Korupsi pun akan dilakukan.

Belajarlah menjadi masyarakat cerdas dengan tidak terpengaruh dalam transaksi politik dengan menjadi masyarakat Mandiri, dimana tidak akan goyah pendiriannya memilih dengan dasar kekuatan ekonomi yang mumpuni sehingga pemilu Luber dapat terealisasi dengan baik dan benar di negara ini,” pungkas Ellen.(ega nugraha)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>