Home » Berita Foto » H.Muklis Di Isukan Bakal Berdampingan Dengan H.Abdul Hamid

H.Muklis Di Isukan Bakal Berdampingan Dengan H.Abdul Hamid

Keterangan Foto: Kedatangan-Sekda-Muklis-disambut-warga-dengan-antusias
Keterangan Foto: Kedatangan Sekda Muklis disambut warga dengan antusias. (foto:Ist)

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Jelang Pilkada Kabupaten Tanjab Barat yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan desember nanti, suasana politik terbilang sudah mulai memanas. Beberapa partai seperti Nasdem, Golkar dan partai-partai lainnya sudah membuka daftar calon Bupati yang akan maju untuk bertarung dalam kontestasi memperebutkan menjadi orang nomor satu tanjab barat.

Suasana politik tak hanya terjadi di kubu partai dan dikalangan pengamat politik di kabupaten yang bersemboyankan Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, tetapi juga melalui tim sukses masing-masing calon bupati sudah mulai adu argument dan bermanuver politik untuk menjagokan pasangannya masing-masing. Salah satunya seperti partai PKB yang menginginkan H.Abdul Hamid untuk maju menjadi wakil bupati dan berdampingan dengan H.Muklis.

“apalagi saat ini semua orang tahu alam demokrasi telah membuka peluang untuk mengungkapkan pikirannya meski ada pihak yang tidak sepaham”. Dari komentar masyarakat setidaknya akan menjadi catatan penting buat pemerhati politik lokal, termasuk para tim sukses yang akan berusaha untuk menjadikan kandidatnya bisa keluar sebagai pemenang dalam perebutan dukungan masyarakat di tanjab barat.

Pada pantauan media sidaknews.com dilapangan, terlepas dari para tim sukses masing-masing baik dari kubu H.Muklis dan H.Abdul Hamid, ditengah-tengah masyarakat saat ini banyak yang mendukung H.Muklis sang calon bupati bisa berdampingan dengan H.abdul Hamid yang merupakan anggota DPRD Tanjab Barat.

“/Seperti H.Muklis sendiri banyak dukungan yang datang kepadanya baik dari kalangan PNS,dan dari arus bawah yaitu dari masyarakat Tanjab Barat baik langsung ataupun melalui media jejaring sosial seperti facebook yang memintanya untuk maju jadi bupati/”.

Salah satu PNS yang minta namanya tak disebutkan Sabtu (21/3) memaparkan kepada media ini bahwa dirinya yakin para bawahan beliau banyak yang mendukung di tiap-tiap SKPD. H.Muklis di kenal dikalangan PNS sebagai seorang pimpinan yang ramah tampa pernah membeda-bedakan golongan atau pangkat, dan itu dibuktikannya kepada bawahannya. Walaupun beliau Setda tapi beliau mau menerima, menampung semua masukan-masukan yang diberikan ke padanya”Ujar pns ini.

“dari arus bawah sendiri yaitu masyarakat, sebenarnya hampir sama seperti yang dikatan sumber dari pns ini mengenai sosok seorang Muklis, Fidan salah satu warga Bahari Kel.Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir Jum’at(20/3) mengatakan kepada media ini disaat sedang bincang-bincang di salah satu warung kopi di parit satu tepatnya di warung Japau”.

Banyaknya pembicaraan bahwa masyarakat setuju jika muklis berdampingan dengan H.Abdul Hamid dikarenakan dua sosok ini hampir mempunyai kesamaan. Dan menurut dirinya jika H.Muklis berdampingan dengan H.Abdul Hamit kita yakin bisa merebut simpati dari masyarakat dikarenakan faktor keduanya memiliki kesamaan.

“apalagi saat ini masyarakat bisa dibilang lagi krisis kepemimpinan dan menginginkan wajah baru yang bisa membawa perubahan bagi tanjab barat di masa datang”. (Andi)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>