Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » H.Muklis M.Si Dan Drs.H.Abd.Latief M.A.g, Figur Baru Masyarakat Tanjab Barat Untuk Perubahan

H.Muklis M.Si Dan Drs.H.Abd.Latief M.A.g, Figur Baru Masyarakat Tanjab Barat Untuk Perubahan

Sekda Tanjab Barat tinjau langsung Desa Sungai Dungun  Perbatasan Tanjab Barat- Tanjab Timur dengan jalan kaki 10 kilo
Setda Tanjab Barat H.Muklis,M.Si (Pakai peci hitam) tinjau langsung Desa Sungai Dungun Perbatasan Tanjab Barat- Tanjab Timur dengan jalan kaki 10 kilometer.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Nama Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Muklis, M.Si, semakin menguat di bursa calon Bupati Tanjab Barat periode 2016 – 2021. Bahkan, dia juga disebut-sebut sebagai calon bupati yang memiliki kemampuan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan” dengan jumlah penduduk 293.594 jiwa dari data BPS tahun 2012.

H. Muklis M.Si sendiri dikabarkan bakal berdampingan dengan Drs.H.Abd. Latief M.A.g, dua sosok ini bersatu demi membangun Tanjab Barat dimassa datang untuk sebuah perubahan di Kabupaten yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”.

H. Muklis dan H.Abd. Latief sendiri dikenal di kalangan masyarakat sebagai orang yang memiliki sikap rendah hati, Banyaknya dukungan terhadap mereka berdua saat ini, tidak saja datang dari lingungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetapi juga kalangan pedagang, petani, usahawan sampai dengan OKP/LSM yang ada dikabupaten ini. demikian seperti yang dirangkum Sidak News belum lama ini.

H. Muklis M.Si dalam keterangannya kepada media ini, Jumat (11/7) mengatakan, kalau dirinya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan masyarakat di daerah ini terkait pencalonannya sebagai bupati Tanjab Barat periode 2016-2021.

Dukungan masyarakat yang terus mengalir terkait pencalonannya, H.Muklis M.Si memaparkan kepada media ini bahwa ini merupakan amanah yang akan dijadikan pondasi untuk pembangunan daerah ini jika nantinya terpilih di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, katanya.

Selanjutnya H.Muklis M.Si juga mengatakan, pembangunan yang akan dilaksanakan selain bertujuan mempercepat pembangunan di daerah ini, tentunya juga pembangunan itu juga tidak terlepas dari konsep pembangunan yang pro rakyat.

Di tempat terpisah Yarman (12/7) yang merupakan warga kuala tungkal, menyambut Positif jika Setda Tanjab Barat benar-benar mau maju di Balon (Bakal calon) Bupati mendatang. Menurut dirinya Skill dan kemampuan H.Muklis tidak di ragukan lagi, karna memang sudah banyak makan asam garam dalam melaksanakan tugas mengurus pemerintahan.

Disamping itu H.Muklis M.Si juga dikenal di masyarakat sebagai salah seorang yang memiliki sikap rendah hati dan sosial tinggi. Jadi jika beliau terpilih saya rasa masyarakat tidak akan sulit untuk berdialog atau berkomunikasi dalam menyampaikan apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat. Begitu juga dengan pasangannya yang merupan anak seorang panutan di Kabupaten ini.(Andi)

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *