Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » H.Muklis M.Si Di Sebut-sebut Bakal Calon Pemimpin Massa Depan Tanjab Barat

H.Muklis M.Si Di Sebut-sebut Bakal Calon Pemimpin Massa Depan Tanjab Barat

Setda Tanjab Barat H.Muklis M.Si
Setda Tanjab Barat H.Muklis M.Si.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Muklis M.Si adalah salah seorang Bakal Calon Bupati Tanjab Barat yang di gadang-gadangkan namanya di masyarakat Kuala Tungkal.

Dari sekian banyak kandidat Calon Bupati yang mencuat dipermukaan akhir-akhir ini, Salah satu kandidat yang berpeluang sangat besar untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah H.Muklis M.Si.

Banyak masyarakat yang simpati pada sikap dan perilakunya disamping kemampuannya dalam melakukan tugasnya sebagai Sekda sudah cukup teruji hingga layak disebut-sebut Bakal Calon Pemimpin masa depan Kabupaten yang bersemboyankan “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

Walaupun tidak seperti kandidat lainya yang memang berkecimpung di dunia politik, namun figur yang diharapkan masyarakat Tanjab Barat khususnya Kota Kuala Tungkal adalah seperti yang dimiliki oleh H.Muklis M.Si, yang melekat padanya adalah kesederhanaannya dan tidak selalu menonjolkan diri setelah melakukan pekerjaannya disamping itu respons positip dari para pejabat maupun bawahannya mendukung atas Isu yang berkembang di kota ini terhadap pencalonan dirinya.

Sikap yang selalu menghargai setiap pekerjaan bawahannya yang ditunjukkan H.Muklis M.Si banyak disukai oleh staffnya di lingkungan setda maupun Dinas dan intansi, kadang tidak sedikit pejabat yang bisanya hanya menyalahkan bawahannya. Berbeda yang terjadi padanya, ia justru sebaliknya apapun pekerjaan yang dilakukan bawahnya selalu mendapat pujian dan apabila ada kesalahan tidak langsung menegor melainkan selalu diberikan penjelasan sehingga para stafnya hampir tidak pernah melakukan kesalahan.

Disamping itu, H.Muklis juga dikenal dekat dengan para awak media di kabupaten ini, Hal itu terlihat dari caranya merespon rekan-rekan media siapun itu, apapun medianya baik harian, mingguan, bahkan bulanan. Apapun yang di tanyakan awak media dirinya tidak menghindar. Bahkan kawan-kawan media ada yang mengatakan bahwa H.Muklis sama seperti Gubernur Jambi HBA yang menganggap kawan-kawan wartawan adalah Mitara yang tak bisa dipisahkan.

Untuk memimpin Tanjab Barat ke depan figur seperti H.Muklis M.Si patut mendapat kesempatan untuk menjadi orang nomor satu di Tanjab Barat. Seperti perlunya memperbaiki Infrastruktur dan mengedepankan IPM (Indek Pembangunan Manusia) dalam melaksanakan pembangunannya kelak diyakini H.Muklis M.Si akan mampu melakukan semua itu.

Tinggal bagaimana supaya elemen-elemen yang ada di Tanjab Barat memberikan kesempatan kepadanya termasuk tokoh-tokoh politik karena yang dikhawatirkan masyarakat bahwa H.Muklis M.Si tidak dapat kendaraan karena sehebat apapun Balon Bupati tanpa adanya dukungan partai yang menjadi kendaraan politiknya tidak akan jadi maka biar bagaimanapun H.Muklis M.Si sudah saatnya mempunyai kendaraan yang akan mengusungnya agar masyarakat yang mendukungnya mendapat kepastian. (Andi)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>