Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » H.Muklis M,Si Menepis Rumor, Pendaftaran Ke Nasdem Sebagai Bentuk Bahwa Dirinya Siap Maju

H.Muklis M,Si Menepis Rumor, Pendaftaran Ke Nasdem Sebagai Bentuk Bahwa Dirinya Siap Maju

di kantor Nasdem
H.Muklis M.Si (Setda Tanjab barat) saat di kantor Nasdem.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Setda tanjab barat H.Muklis M.Si mendatangi kantor Nasdem untuk mengisi formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon bupati. Pendaftaran H.Muklis ini juga sebagai bentuk bahwa memang dirinya siap maju dalam balon bupati di pertengahan Desember 2015 tahun ini.

H.Muklis sendiri sebelumnya sempat di isukan di masyarakat bahwa dirinya tidak akan maju di balon bupati Desember 2015 ini karena mengingat masa pensiun PNSnya masih sekitar 18 Tahunan lagi.

Pria yang dikenal ramah dan santun di masyarakat Tanjab Barat ini sepertinya tidak terlalu mengambil pusing soal isu-isu yang beredar terhadap dirinya. Bahkan dengan kedatangannya di kantor Nasdem pada selasa (3/3) seakan seperti jawaban yang tak pernah terlontar dari bibirnya kepada awak media untuk menanggapi isu-isu terkait pencaloan dirinya sebagai balon bupati Tanjab Barat periode 2015 – 2020.

Selain itu kedatangan H.Muklis di kantor Nasdem ramai disambut masyarakat di sekitar lingkungan kantor partai ini, beberapa masyarakat seakan tak percaya bahwa H.Muklis memang siap majui, Ipul sompek salah satu warga bengkinang ujung yang kesehariannya adalah guru di SD Kuala Betara sempat kaget kalau orang nomor tiga di tanjab barat ini memang benar-benar mau maju.

“Menurut dirinya karena banyak isu yang beredar bahwa H.Muklis ini tidak akan mau maju sebagai balon bupati karena PNS. Dan isu inipun bukan hanya di kota kuala tungkal tetapi di daerah kuala betarapun santer jadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat disana.”

Beberapa waktu lalu sebelum pendaftaranya ke Partai Nasdem, H.Muklis, saat dikonfirmasi media sidak news memang sudah menyatakan dirinya siap dalam pencalonan bupati tanjab barat dan siap meninggalkan jabatan PNSnya. Menurut dirinya jabatan ini hanyalah amanah, amanah dari Allah dan juga amanah dari rakyat.(Andi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *