Home » Berita Foto » H.Oma: Hubungan Saya Dengan Jajang Baik

H.Oma: Hubungan Saya Dengan Jajang Baik

Jajang,Oma,Cellica
Jajang,Oma,Cellica.

KARAWANG,sidaknews.com – Ketua Karang Taruna Karawang yang baru terpilih H Oma Miharja Rizki membantah keras isu yang menyebutkan dirinya telah merebut kursi ketua KT dari kepemimpinan ketua sebelumnya Jajang.

Bahkan secara tegas ia menyebut, saat ini komunikasi antara dirinya dengan mantan ketua KT yang lama sangat baik.

“Komunikasi saya dengan Jajang sangat baik. Bahkan satu hari sebelum acara, saya sempat ketemuan dengan dia,” tegas Oma ekclusif kepada sidaknews.com di rumahnya di Teluk Jambe belum lama ini.

Oma menjelaskan, bahwa ketua karang tarunayang lama Jajang bukan dipecat melainkan ia sendiri yang mengundurkan diri karena akan konsentrasi untuk menjadi Sekretaris Karang Taruna Provinsi Jawa Barat.

Sehingga ia yang dipilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus kecamatan beberapa waktu lalu itu, adalah untuk mengisi kekosongan kursi ketua karang taruna tingkat kabupaten.

“Terkait masalah pengelolaan anggaran oleh Jajang juga cukup bagus.Dan saya klarifikasi saya hanya punya niat ingin mengembangkan potensi anak muda yang ada di Karawang dan tdk ada motivasi lain apalagi mengarah ke politik itu sangat jauh,” tegas Oma.

Oma menambahkan, ia selaku ketua KT yang baru juga membantah bahwa dirinya yang ambisi untuk menjadi ketua Karang Taruna Karawang. Menurutnya, pemilihan secara aklamasi pada saat hasil temu karya beberapa waktu lalu ia didorong oleh seluruh pengurus kecamatan.

“Saya juga kecewa ada salah satu media massa yang memberitakan bahwa, dalam menjadi ketua ini saya mengarah ke politik untuk mengatur strategi menjadi Ketua DPC Demokrat Karawang. Itu semua bohong, saya murni ingin memajukan organisasi ini menjadi lebih baik,” ujar Oma.

Dalam kepemimpinannya selama lima tahun kedepan, Oma berjanji akan mengembangkan potensi-potensi yang ada, terutama di wilayah pasisian. Ada tiga sektor yang akan ia kembangkan sehingga bisa bermanfaat bagi para pemuda di bawah organisasi yang ia pimpin. Tiga sektor tersebut yakni, sektor potensi laut, pertanian dan industri yang ada di Karawang.

“Tiga potensi itu, harus bisa memberikan efek manfaat kepada para pemuda ataupun masyarakat yang ada di Karawang. Jangan sampai kita jadi tamu di rumah sendiri,” ujar lelaki kelahiran Karawang 36 tahun silam ini.

Seperti diketahui sebelumnya,Oma Miharja Rizki terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang periode 2014-2019. Keterpilihan Oma diraih melalui suara aklamasi berdasarkan hasil temu karya di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang, Jln. Malabar pada Kamis (2/10).

Ia menggantikan Jajang Sulaeman yang mengundurkan diri, setelah sebelumnya Jajang mendapatkan mosi tidak percaya dari 26 pengurus kecamatan se Kabupaten Karawang.(ega)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>