Home » Berita Foto » H.Tono Bahtiar Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

H.Tono Bahtiar Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

H.Tono Bahtiar Siap Mengabdi Untuk Masyarakat
H.Tono Bahtiar sapaan Jiton Caleg DPR_RI dari PDI Perjuangan Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Purwakarta.sidaknews.com – Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari PDI Perjuangan H.Tono Bahtiar atau yang akrab disapa Jiton mengaku siap mengabdikan diri untuk masyarakat jika kelak ia terpilih menjadi anggota DPR-RI.

Pengalamannya sebagai pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Karawang Jawa Barat akan ia jadikan modal dalam mengemban amanah yang diberikan masyarakat terhadap dirinya.

Jiton, yang maju dari Dapil Jawa Barat VII (Jabar 7) no urut 7 yang punya jargon mengabdi untuk Rakyat ini memang dikenal ramah oleh masyarakatnya. Dia lahir dan besar Kabupaten Karawang serta menyatakan ingin mengembangkan juga mengabdikan diri untuk masyarakat luas.

’’Menjadi anggota dewan bukan momen untuk mencari uang. Namun inilah saatnya untuk mengabdi,’’ kata Tono Bahtiar kepada sidaknews.com Sabtu (8/2) siang.

Minimnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja dewan menjadi salah satu alasan dirinya untuk merubah paradigma yang berkembang di masyarakat. Khususnya dapil 7 yaitu Kabupaten Bekasi, Karawang Dan Purwakarta.

’’Sekarang tugas kita bagaimana mengembalikan kepercayaan mereka (masyarakat, Red) yang dinilai kerjanya hanya menghabiskan uang,’’ tegas Jiton (ega nugraha)

Check Also

yayasan al idris dalam tahap pengerjaan gedung.

Perdana, Besok Yayasan Al Idris Buka Pendaftaran Santri Baru

Bintan, sidaknews. com – Yayasan Al Idris Kepulauan Riau pada 18 Januari 2017 mulai membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>