Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Harga Gas Elpiji 3 Kg Menggila di Pidie

Harga Gas Elpiji 3 Kg Menggila di Pidie

tempat distributor elpiji
Tempat Distributor Elpiji.

Pidie, Aceh, Sidaknews.com – Harga tabung gas elpiji menggila sejak sebulan terakhir di Kabupaten Pidie, bahkan di duga ada oknum tertentu yang sengaja menimbun gas.

Supaya harga bisa di mainkan kata salah seorang warga yang berinisial M, AS yang sering membeli Gas pada salah satu pengecer di perlak Busu Kecamatan Mutiara Barat pada salah satu toko warga yang berinisial Hamdan.

M, AS meminta pada pemerintah untuk memperhatikan harga pasaran supaya rakyat tidak di zalimi oleh penguasa Pidie dan pengusaha yang selalu untung.

Ketika team media ini menelusuri kelapangan ternyata harga isian Gas elpiji Mencapai Rp.27,000/tabung. Ketika media ini menanyakan pada hamdan berapa pasaran harga gas/tabung dengan nada kasar dia menjawab, “pu urusan kah gah ka meuhai(apa urusan kamu gas udah naik).”

Bukana hanya itu saja, tempat Hamdan merupakan salah satu pengecer yang sering menimbun tabung gas ,bahkan dia berdalih gas kosong namun dia menjual kepada orang–orang tertentu saja, sehingga rakyat yang berhak atas gas 3 kg sangat sengsarakan.

Bukan hanya hamdan yang bernada kasar, malah sopir pengangkut elpiji bernama Adi dengan mobil colt Merah Nopol BL 9058 PW, dengan nada yang sama mengusir kru media ini di lapangan.

Hingga berita ini di turunkan belum bisa meminta keterangan dari pihak pemerintahan karena kantor libur. (Hasbi)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *