Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Kejari Tanjungpinang Bagikan Stiker

Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Kejari Tanjungpinang Bagikan Stiker

kepala Kejaksaan Negeri (kejari) Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi,SH saat menempel Stiker pada mobil warga.
kepala Kejaksaan Negeri (kejari) Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi,SH saat menempel Stiker pada mobil warga.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Tidak ada yang istimewa yang dilaksanakan oleh sejumlah Pemirhati Anti Korupsi pada hari peringatan anti korupsi se-dunia tepatnya pada 9 Desember 2014 kemarin, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara pihak Kejaksaan negeri Tanjungpinang pada hari anti korupsi se -dunia hanya dengan menebar Stiker bertulisan, “Bantu kami memberantas korupsi” Slogan yang ada pada stiker tersebut adalah dalam rangka himbauan kepada semua lapisan masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi SH.MH dibantu oleh Kasi Intel dan para jaksa juga staf lainnya turun tangan langsung membagikan stiker tersebut pada mobil yang melintas dan kepada para pejalan kaki.

kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Tanjungpinang Herry Ahmad Pribadi melalui Kasi Intel M Rhasyid SH, tadi siang kamis (11/12) diruangan kerjanya mengatakan. Pada hari anti korupsi se-dunia kemarin tepatnya pada 9 desember 2014 sangat bermanfaat bagi kita semua, artinya,

Kasi Intel M Rhasyid, SH saat membagikan Stiker pada hari anti korusi se-dunia.
Kasi Intel M Rhasyid, SH saat membagikan Stiker pada hari anti korusi se-dunia.

kita mengingatkan kepada semua elemen masyarakat agar tidak melakukan korupsi, dan apabila masyarakat menemukan suatu dugaan tindak pidana korupsi, silakan dilaporkan kepada pihak kami.Ungkapnya.

Masih menurut Rasyid, tidak menutup kemungkinan bahwa kasus-kasus korupsi di Tanjungpinang pasti ada, namun terkadang masyarakat segan atau sungkan mau melaporkan kepada pihak kita, untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan melapornya.

Hal yang sama disampaikan oleh Lsm ICTI-Ngo Kepri salah seorang pemirhati anti korupsi yang tidak asing lagi di Kepulauan Riau, Kuncus menyampaikannya, kita harus menyadarinya, terkadang betapa berat beban yang kita dipundak. Namun di era repormasi ini, kita harus siap memberantas, melawan, dan membinasakan para koruptor.

Sebab, para pelaku koruptor akan memiskinkan masyarakat, untuk itu kita mendukung agar para penengak hukum di kepri khusunya di Tanjungpinang agar lebih bergiat memberantas para korupsi.Jika para

Staf kejaksaan bagikan stiker kepada salah seorang pegawai saat melintas.
Staf kejaksaan bagikan stiker kepada salah seorang pegawai saat melintas.

penengak hukum tidak punya data, kami dari lembaga siap mengantarkannya sebagai tambahan data dan Kasus korupsi lainnya.

Kita juga menghimbau kepada rekan-rekan lsm pemirhati anti korupsi yang ada di kepri untuk lebih giat bekerja, profesional untuk melaporkan kasus-kasus dugaan korupsi, tambahnya. (SN)

Check Also

Anggota Ramil 09/DAM Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Aceh Timur, sidaknews.com  – Warga Gampong Kedai Kecamatan Idi Cut Kabupaten Aceh Timur dikejutkan dengan Api yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *