Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Hari Ini, akan bertolak ke Saint Petersburg

Hari Ini, akan bertolak ke Saint Petersburg

sbysidaknews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Kamis, pukul 08.00 Waktu Warsawa atau pukul 13.00 WIB akan bertolak menuju Saint Petersburg, Rusia, setelah melakukan kunjungan kenegaraan sejak 3 September 2013 di Polandia.

  Kepala Negara beserta rombongan bertolak dari Pangkalan Udara Militer Chopin Warsawa untuk mengikuti rangkaian acara G-20 di Rusia.

 

  Sebelumnya pada Rabu (4/9), Presiden Yudhoyono bertemu dan melakukan pembicaraan bilateral dengan Presiden Polandia Bronislaw Komorowski, PM Polandia Donalds Tuck dan Ketua Senat Polandia Bogdan Michal Borusewicz.

 

  Selain bertemu dengan pejabat tinggi Polandia, Presiden juga bertemu dengan komunitas sahabat Indonesia, komunitas dengan anggota orang Indonesia yang tinggal di Polandia, orang Polandia yang memiliki ketertarikan terhadap Indonesia serta komponen diaspora yang ada di Polandia.

 

  Dalam rangkaian kunjungan Presiden Yudhoyono di Polandia, Indonesia juga melangsungkan Pertemuan Forum Bisnis Indonesia-Polandia yang dihadiri oleh kalangan usahawan dari kedua negara. Pertemuan itu akan dibuka oleh Deputy Ketua BKPM Himawan Hariyoga dan dihadiri oleh sejumlah pejabat ekonomi dan investasi dari Polandia seperti ketua BKPM Polandia Slawomir Majman, Ketua Kadin RI Suryo Bambang Sulisto dan sejumlah pihak lainnya.sumber.minit.com

Check Also

Pisah Sambut Walikota Tebingtinggi

Tebingtinggi, sidaknews.com – Dengan hormat dan rasa terima kasih, kami berdua sampaikan kepada bapak H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *