Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Hari Ini: Garuda Resmi Terbang Dari Tanjungpinang – Jakarta

Hari Ini: Garuda Resmi Terbang Dari Tanjungpinang – Jakarta

hari-ini-garuda-resmi-terbang-jakarta-tanjung-pinang2Tanjungpinang, sidaknews.com- Mulai hari ini, maskapai Garuda Indonesia bakal melayani rute penerbangan baru Jakarta-Tanjung Pinang. Penerbangan dilakukan satu kali dalam sehari dengan menggunakan Boeing 737-500 yang berkapasitas 96 penumpang, terdiri dari 12 kursi kelas eksekutif, serta 84 kursi kelas ekonomi.

“Pembukaan rute tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata serta iklim investasi di kota Tanjung Pinang melalui akses penerbangan langsung dari Jakarta,” kata Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia Tbk Pujobroto, dalam siaran pers, Sabtu (3/8).

Penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang, akan dilayani dengan pesawat GA286 yang berangkat dari Jakarta pada pukul 05.20 (LT) dan akan tiba di Tanjung Pinang pada pukul 07.05 (LT). Sedangkan penerbangan Tanjung Pinang-Jakarta akan dilayani dengan pesawat GA287 yang akan berangkat dari Tanjung Pinang pada pukul 07.45 (LT) dan akan tiba di Jakarta pada pukul 09.20 (LT).

Sepanjang tahun ini, Garuda Indonesia juga akan membuka beberapa rute domestik seperti seperti, Balikpapan-Banjarmasin, Balikpapan-Menado, Balikpapan- Berau. Kemudian, rute internasional, Denpasar-Bangkok, Denpasar-Brisbane dan Denpasar-Kuala Lumpur.

Selain itu, untuk mendukung pengembangan jaringan penerbangan, Garuda Indonesia akan mendatangkan 24 pesawat baru, terdiri dari empat Boeing 777-300ER, tiga Airbus A330, sepuluh Boeing 737-800NG, dan tujuh Bombardier CRJ1000 NextGen. Sumber Merdeka.com

Check Also

Berantas Pekat, Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Botol Miras

Medan, sidaknews.com – Dalam memberantas pekat atau penyakit masyarakat pihak kepolisian Polrestabes Medan memusnahkan kurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *