Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Hari jadi Kabupaten Langkat Meriah

Hari jadi Kabupaten Langkat Meriah

Wagubsu
Tanpak Wagubsu T.Erry.Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu dan Ketua DPRD Langkat. Dok.Sidaknews.com

Medan.Sidaknews.com – wagubsu bapak T.erry nuraidi menghadiri acara hari jadinya kabupaten langkat yang ke-264 dan di hadiri anggota dprd langkat dan muspika para pejuang dan tokoh sejarah langkatdan seluruh masyarakat langkat.(17/01).

Wagubsu menyampaikan ucapan selamat hari jadi kabupaten langkat yang ke-264,”terus untuk menggali potensi sumber daya yang ada di daerah langkat,terutama sumber daya manusia.

karna sumber daya manusia tidak pernah habisnya dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat langkat,suasana yamg kondusif selama ini, prestasi yang di dapatkan pemerintah kabupaten langkat harus bisa di tingkatkan.menjadi kabupaten yang terbaek yang ada di indonesia.

Dalam kesempatan ini Bupati kabupaten langkat H ngogesa si tepu SH.mengajak masyarakat agar terus menjaga kebersamaan guna menumbuhkan persaudaraan,dalam dinamika kehidupan bermasyrakat di kabupaten langkat ini.

selanjutnya acara diisi dengan acara resepsi dan pemberian hadiah,dan tari tarian daerah.serta pembukaan stand skpd dan usaha kerajinan yang ada di darah kabupaten langkat.

Bapak bupati langkat H.ngogesa si tepu SH dan bersama wagubsu bapak T.erry nuradi dan masyrakat menyaksikan seluruh pameran stand yang sengaja di tampilkan guna untuk memeriahkan suasana pesta rakyat hari jadinya kabupaten langkat yang ke- 264. (Ronal)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>