Home » Berita Foto » Hari Kristiawan terpilih sebagai ketua GIBAS Purwakatra

Hari Kristiawan terpilih sebagai ketua GIBAS Purwakatra

GIBAS
Hari Kristian Terpilih sebagai Ketua GIBAS Purwakarta Periode 2014-2018. Dok.Sidaknews.com

Purwakarta, Sidaknews.com – Hari Kristiawan akhirnya menjadi Ketua dalam Musyawarah Resort Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Musres GIBAS) yang diputuskan oleh 14 Sektor secara Aklamasi III Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan Rabu (26/2) di Hotel Intan.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Musres GIBAS III Purwakarta, Ahmad Syah kepada setelah usai acara.

“Telah diputuskan Musres secara aklamasi yang dihadiri oleh 14 dari 17 Pimpinan Sektor GIBAS se Kabupaten Purwakarta,” terangnya

Sementara Ketua terpilih GIBAS Resort Purwakarta periode 2014-2018, Hari Kristiwan mengatakan selain memutuskan dan memilih Ketua musyawarah itu juga memutuskan dua Team Formatur lainnya yang mempunyai tugas untuk menyusun kepungurusan GIBAS Purwakarta.

“Selain dirinya sendiri selaku Ketua terpilih, Ahmad Syah dan Tigor D Prasojo menjadi team Formatur untuk menyusun kepengurusan, dan dalam pelantikan nanti sudah ada nama-nama kepengurusan rencananya pelaksanaannya usai Pileg,” ujarnya.

Pada sambutannya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam menegaskan sebagai sebuah lembaga, GIBAS harus mampu membawa nama Siliwangi yang melekat dalam organisasi.

“Namanya kan Jelas lembaga ini hendaknya bisa Silih Asih, Silih Asah dan Silih Wangi, dirinya berharap dalam kontek keamanan GIBAS juga berperan secara maksimal dengan berkoordinasi dengan aparat keamanan terkait” tegasnya. (Adi Tarigan)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>